uefau17.com

7 Momen Lucinta Luna dan Alan Liburan di Thailand, Pamer Warna Rambut Baru - Hot

, Jakarta Kabar rencana penikahan Lucinta Luna usai tunangan kini tengah jadi sorotan. Tak heran jika artis transgender itu diiringi kontroversi, mengingat hukum di tanah air yang tak mengizinkan pernikahan transgender. Tak ingin pusing dibuat netizen soal permasalahan tersebut, kini Lucinta Luna tengah melakukan liburan di Thailand bareng Alan.

Sebaliknya, Thailand dikenal sebagai negara yang mengizinkan pernikahan transgender. Sebut saja Nong Poy, transgender tercantik di Thailand yang baru saja menikahi kekasihnya. Meski tegas mengungkapkan pernikahan dalam waktu 3 bulan ke depan, Lucinta Luna masih belum memberikan kabar terbaru rencana pernikahannya dengan pria bule Ukraina itu.

Bahkan sebelum liburan, Lucinta Luna sempat membagikan momen photoshoot dalam rangka preweddingnya dengan Alan. Keduanya terlihat romantis, sama seperti liburannya kali ini di Thailand. Tak hanya semakin pede pamer kedekatan, Lucinta Luna juga pamer rambut baru yang disebut mirip barbie. 

Potret warna rambut baru Lucinta Luna mengiringi liburannya di Thailand bareng Alan. Keduanya bak pasangan yang sedang bulan madu. Berikut merangkum potret liburan Lucinta Luna dan Alan di Thailand melansir dari Instagram @lucintaluna_manjaljita, Sabtu (19/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lucinta Luna terlihat bahagia saat liburan di Thailand, mengingat sebelumnya ia pernah terpuruk usai debat dengan Deddy Corbuzier.

3 dari 8 halaman

2. Sudah bertunangan, Lucinta Luna dan Alan bule asal Ukraina itu terlihat romantis naik kendaraan khas Thailand.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya kini jadi sorotan usai dengan tegas berencana melakukan pernikahan dalam kurun 3 bulan ke depan.

5 dari 8 halaman

4. Hal itu diungkapkan Lucinta Luna saat ditanya oleh Rio Motret saat sesi pemotretan prewedding.

6 dari 8 halaman

5. Tak kalah curi perhatian, di Thailand, Lucinta Luna terlihat menawan memamerkan rambut baru berwarna cokelat.

7 dari 8 halaman

6. Meski sering dikenal akan operasi plastiknya, banyak yang memuji kecantikan model sekaligus penyanyi ini mirip barbie,

8 dari 8 halaman

7. Kini, Lucinta Luna dan Alan terlihat betah liburan di Thailand, keduanya mengaku berkeinginan untuk melakukan pernikahan sejak Alan datang ke Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat