uefau17.com

Kuasa Hukum AG Ungkap Kondisi Kesehatan Keluarga Kliennya, Ayah Stroke dan Ibunda Kanker Paru-Paru - ShowBiz

, Jakarta - AG, kekasih Mario Dandy, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap David beberapa waktu lalu, telah dinaikan statusnya menjadi anak yang berkonflik dengan hukum. Ia pun mengundurkan diri dari sekolah Tarakanita 1, tempatnya menimba ilmu.

Dalam menangani kasus ini, AG didampingi kuasa hukum Mangatta Toding. Dalam satu kesempatan, ia mengungkap kondisi kesehatan keluarga kliennya.

Dibeberkan Mangatta, bahwa ayah dan ibunda AG tengah menderita sakit, dilansir akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (6/3/2023).

"Background nya sudah kami sampaikan sebenarnya di beberapa kesempatan lain dan memang apa adanya kami menangani ini secara penuh dan memang pihak keluarga ayahnya sedang sakit stroke," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kanker Paru-Paru

Sementara, ibunda AG saat ini juga sakit yang tidak ringan, yaitu kanker paru-paru.

"Kami buka aja ibunya sedang cancer paru. Dan kakaknya yang kemaren sudah muncul di media itu habis operasi jantung. Tapi dia memberanikan diri untuk menyampaikan suara dari pihak keluarga," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Saat muncul di media, Mangatta Toding menjelaskan bahwa kakak AG lupa untuk mengucapkan permohonan maafnya kepada korban, David.

"Namun memang ada kelupaan kemaren untuk menyampaikan dan dia menyampaikan ke kami permohonan maaf kepada keluarga ananda David," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Berniat

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya kakak AG, Ivana Yoan, buka suara ke publik melalui podcast kanal YouTube Mata Najwa.

Ivana membeberkan kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Mario Dandy. Dari keterangan AG, bahwa sang adik tidak berniat untuk menganiaya David.

Ditambahkan Ivana, bahwa adiknya syok saat diberi ponsel oleh tersangka S dalam kondisi posisi merekam kekerasan hingga membuatnya diam seperti patung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat