uefau17.com

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Tayang Minggu Sore, Drakor Atlet Angkat Besi Wanita Mengejar Cita dan Cinta - ShowBiz

, Jakarta Serial Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dijadwalkan tayang mulai hari ini, Minggu, 19 Februari 2023, pukul 16.30 di NET TV. Drakor produksi 2016 ini memasang Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, Lee Jae Yoon dan Kyung Soo Jin sebagai pemeran utama. Aktris Lee Sung Kyung dan aktor Nam Joo Hyuk meraih penghargaan MBC Drama Awards 2016 masing-masing Excellence Actress Miniseries dan Best New Actor berkat akting mereka di serial berjumlah 16 episode ini. Simak sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo berikut ini.

Menceritakan Kim Bok Joo, mahasiswi Universitas Olahraga Haneol. Ibunya meninggal sejak dia kecil dan ayahnya mantan atlet angkat besi yang kini membuka restoran ayam. Kim Bok Joo yang memiliki kekuatan lebih besar dari gadis seusianya bercita-cita jadi atlet angkat besi.

Di sisi lain, ada Jung Joon Hyung seorang atlet renang di kampus yang sama. Joon Hyung yang berusia 21 tahun gagal di tes renang penting lantaran memiliki trauma. Joon Hyung ditinggalkan ibunya ke Kanada saat masih kecil. Ia dibesarkan oleh paman dan bibi yang juga memiliki anak yang sudah seperti kakak Joon Hyung, Jung Jae Yi.

Jung Jae Yi tadinya juga seorang atlet. Tapi setelah mengalami cidera, ia banting setir menjadi seorang dokter dengan spesialisai masalah obesitas. Saat papasan di tengah hujan, Jae Yi meminjamkan payung pada Bok Joo. Meski belum saling kenal, Bok Joo mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama sampai mendaftar jadi pasien di klinik Jae Yi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Suatu hari di kampus, Bok Joo menabrak Joon Hyung. Tak saling kenal, tapi Joon Hyung merasa sosok Bok Joo familiar. Setelah berlalu, Bok Joo sadar Joon Hyung menjatuhkan sapu tangan lalu mencucinya.

Usai kering dan diseterika, Bok Joo membawa sapu tangan kepada Joon Hyung di kolam renang. Joon Hyung marah sekali karena sapu tangan itu dicuci. Joon Hyung memiliki kenangan penting terkait sapu tangan ini.

3 dari 4 halaman

Jatuh

Akibat bersitegang, Bok Joo jatuh ke kolam dan Joon Hyung menyelamatkannya. Di sini mereka teringat bahwa keduanya pernah bertemu ketika masih kecil. Kala itu Bok Joo sempat menyelamatkan nyawa Joon Hyung.

4 dari 4 halaman

Dekat

Momen ini menjadi awal hubungan Bok Joo dengan Joon Hyung. Awalnya Joon Hyung suka meledek Bok Joo, tapi lama-lama jadi perhatian. Demikian Bok Joo yang menyadari cintanya pada Jae Yi tak terbalas, mulai nyaman dekat dengan Joon Hyung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat