uefau17.com

Lee Yubi Digosipkan Lagi dengan Jungkook BTS Gara-Gara Klaim YouTuber Kontroversial Sojang - ShowBiz

, Jakarta Kabar Lee Yoo Bi atau Lee Yubi memiliki hubungan asmara dengan Jungkook BTS, sempat menjadi pembahasan panas di kalangan penggemar pada Desember 2021 lalu. Isu tersebut akhirnya ditepis oleh manajemen dan Lee Yubi sendiri.

Setelah satu tahun lebih berlalu, tepatnya pada Minggu (12/2/2023), isu hubungan asmara Lee Yubi dengan Jungkook BTS kembali mengemuka. Pasalnya, YouTuber kontroversial, Sojang, kembali mengangkatnya.

Tak tanggung-tanggung, Sojang langsung mengangkat isu keyakinan Jungkook BTS yang disebutnya mengikuti Lee Yubi, yaitu agama Buddha. YouTuber tersebut pun mengklaim tato teratai Jungkook sebagai buktinya.

Selain itu, Sojang juga mengklaim tahu seputar kencan rahasia yang pernah dilakukan oleh Jungkook dan Lee Yubi. Meskipun, banyak penggemar yang meragukan kebenaran soal pernyataan si YouTuber ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klaim Soal Kencan

"Jungkook mulai berkencan dengan Lee Yubi pada tahun 2020. Tahun lalu, tanggal 20-22 Januari, Lee Yubi pergi ke Busan. Ternyata, Jungkook pergi ke Busan pada hari yang sama," sebut pengguna akun Sojang di kanal YouTube tersebut.

Tak hanya itu, turut diklaim juga seputar keberadaan jaket biru Adidas milik Jungkook yang tertinggal di mobil Lee Yubi.

"Pada 14 April tahun lalu, hari keberangkatan Lee Yubi (ke luar negeri), jaket ini ditemukan di dalam mobil," YouTuber tersebut mengklaim.

 

3 dari 4 halaman

Staf Wanita

Tak puas mengklaim soal kencan rahasia, Sojang langsung mengungkit seputar foto lawas ketika Jungkook makan di restoran bersama seorang wanita.

Sejumlah fans yang penasaran sempat bertanya kepada pemilik restoran mengenai identitas wanita itu. Dijawab oleh pemilik restoran bahwa saat itu Jungkook sedang bersama staf wanita.

Sojang pun mengklaim bahwa wanita yang dimaksud sebenarnya adalah Lee Yubi dengan berkata, "ARMY mungkin tidak mau percaya ini. Yubi duduk bersebelahan dengan Jungkook."

 

4 dari 4 halaman

Klaim Lainnya

Klaim selanjutnya adalah mengenai tas mahal milik Lee Yubi yang sempat dipamerkan olehnya. Disebut oleh Sojang bahwa tas itu merupakan pemberian Jungkook.

Selain tas, lagu "My You" yang dinyanyikan Jungkook pun ikut jadi bahan untuk mengklaim kedekatan sang maknae BTS dengan Lee Yubi.

"Jung Kook merilis lagu untuk penggemarnya, 'My U', pada Juni tahun lalu. Tampak tumpang tindih dengan nama asli Lee Yubi," klaim Sojang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat