uefau17.com

Raffi Ahmad Tertarik Kolaborasikan Rans Entertainment dengan HW Group, Akan Bergabung? - ShowBiz

, Jakarta HW Group, salah satu grup entertainment yang cukup sukses di Indonesia, baru saja membuka satu tempat hiburan baru yaitu Phoenix Bar pada 10 Februari 2023 lalu. Grand opening Phoenix Bar ini dihadiri oleh banyak tokoh-tokoh ternama.

Di antaranya adalah Rudi Salim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Hotman Paris, hingga Ivan Gunawan. Mereka tampak menikmati Phoenix Bar yang memiliki interior dengan suguhan kemewahan bertemakan luxury art deco.

Tak hanya itu, pada acara pembukaan itu juga diramaikan oleh penampilan Christian Bautista, penyanyi ternama asal Filipina. Raffi Ahmad kemudian membagikan momen tersebut lewat unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, ia tampak mejeng bersama bos HW Group, Ivan Tanajaya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergabung?

Menyertai unggahannya, Ivan Tanajaya tak menyembunyikan ketertarikannya untuk mengkolaborasikan RANS Entertainment dengan HW Group.

"Kunci sukses pria adalah istri yang bahagia ❤️👩🏻‍❤️‍👨🏻😎 Kalo 2 group entertainment company hw group dan @rans.entertainment bergabung kira2 gimana yah? 🔥 Pada setuju gak? Coba di komen," tulisnya dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

 

Raffi Ahmad pada saat diwawancarai oleh para awak media juga mengaku memang memiliki ketertarikan untuk berkolaborasi dengan HW Group. Beberapa kali Raffi Ahmad menyampaikan siap mendukung perusahaan milik karya anak bangsa tersebut.

“Anak-anak muda biar pada semangat semuanya, agar generasi mendatang pada sukses di bisnisnya masing masing, saya siap mendukung,” kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Phoenix Bar

Kebahagian pengunjung pada malam itu semakin sempurna dengan sajian santapan nikmat karya Chef Don Chino selaku Head Chef HW Group. Makanan khas barat, Asia, Indonesia tersedia lengkap di Phoenix Bar. Phoenix memiliki puluhan sofa table, meeting room serta private room dengan fasilitas karaoke serta live bar yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

Tersedia juga bar whiskey menawan yang memberikan suasana speakeasy dengan sofa kulit agar pengunjung dapat berbincang santai sambil menikmati santapan favorit. Phoenix beroperasi mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 dini hari berlokasi di Jalan Pantai Indah Kapuk, Rukan Golf Island Boulevard Kavling lot K Unit 01 St No.01, Jakarta Utara. Lokasinya strategis antara Golden Tiger dan Gold Dragon PIK. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat