uefau17.com

5 Rekomendasi Film China Terbaru yang Tayang di Vidio, Ada Drama Komedi hingga Thriller - ShowBiz

, Jakarta Layanan streaming Vidio tak henti-hentinya memperbarui koleksi pustaka filmnya. Tidak hanya fokus pada film Hollywood saja, tapi juga drama Thailand hingga film China. Menariknya lagi, film yang hadir tidak terpaku pada satu genre saja.

Banyak film Mandarin yang tersedia di aplikasi Vidio berasal dari film keluaran tahun 80-an hingga yang terbaru di tahun 2022. 

Hadirnya film Mandarin di Vidio karena kerjasama Vidio dengan kanal penyiar film-film China terbesar di Asia yakni Celestial Movies. Setiap tanggal 15 setiap bulannya, akan ada 5 judul film terbaru yang bisa disaksikan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kira-kira, ada film baru apa saja yang bisa Anda saksikan di bulan baru ini? Berikut ini 5 judulnya yang juga bisa menjadi rekomendasi film hiburan di sela-sela waktu luang Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

New Kung Fu Cult Master 1

Berbicara tentang film China, akan kurang rasanya jika tidak menonton film yang kental dengan sejarah maupun budaya. Rekomendasi film China yang pertama adalah New Kung Fu Cult Master 1 yang dirilis pada akhir Januari tahun lalu.

Dari namanya, Anda sudah bisa menebak bahwa ceritanya berada pada dunia persilatan khas China atau Kung Fu. 

New Kung Fu Cult Master 1 mengisahkan tentang Putra Zhang Chui Shan dari Sekte Wu Dang, Zhang Wu Ji, menemukan dirinya secara tidak sengaja terlibat dalam pertarungan. Setelah diamati, ternyata tujuan dari pertarungan ini adalah untuk Pedang Naga. 

Karena pertarungan ini pula, Zhang Wu Ji mempelajari jurus dan keterampilan baru yang bersumber dari kitab suci Jiuyin. Wu Ji pun melanjutkan untuk membantu enam sekte besar melawan pemerintahan yang berlaku tidak adil. Bagaimana kelanjutannya? Ayo nonton New Kung Fu Cult Master 2022 di Vidio.

3 dari 6 halaman

Cliff Walkers

Rekomendasi film China kedua yang bisa Anda saksikan di Vidio selanjutnya adalah Cliff Walkers. Berbeda dengan film di atas, film besutan sutradara Zhang Yi Mou ini menceritakan tentang empat agen mata-mata.

Keempat mata-mata ini bukanlah orang biasa. Mereka datang dari Partai Komunis. Misinya tidak lain untuk memulai operasi rahasia di negara Manchukuo Jepang pada tahun 1932. 

Terjual habis oleh seorang pengkhianat, para agen yang terbagi menjadi dua tim menemukan fakta bahwa mereka dikelilingi oleh ancaman dari setiap penjuru sisi. Lantas, bisakah mereka menyelesaikan misi rahasia mereka?

Film ini pun berhasil mendapatkan rating 6,6 dari 10 di situs IMDb. Tanpa perlu menunggu lama, Anda kini bisa menonton filmnya melalui tautan berikut ini, film Cliff Walkers.

4 dari 6 halaman

Once Upon a Time in Hong Kong

Masih haus dengan film action? Mungkin ini saatnya Anda menonton film Once Upon a Time in Hong Kong. Film yang juga sukses dirilis di Malaysia dan Singapura ini ternyata merupakan garapan sutradara Wong Jing yang terkenal dengan karyanya yang mendunia.

Kisah yang ditawarkan adalah tentang perlawanan korupsi yang melibatkan orang penting dengan kasus suap yang bernilai fantastis. 

Once Upon a Time in Hong Kong bermula pada para penyelidik ICAC di awal tahun 1970-an di Hong Kong. Pada era tersebut, ternyata korupsi sedang merajalela. 

Seorang sersan polisi bekerja sama dengan bos triad untuk menyuap miliaran dolar. Saat seorang pengacara bergabung dengan temannya di ICAC untuk menyelidiki kolusi mereka dan melawan korupsi, pertempuran antara yang benar dan para penjahat akhirnya dimulai. Saksikan Once Upon a Time in Hong Kong full movie hanya di Vidio.

5 dari 6 halaman

Reunion Dinner

Lelah dengan cerita yang penuh dengan teka-teki? Saatnya Anda menonton rekomendasi film yang satu ini yaitu Reunion Dinner. Film China yang mengusung tema drama komedi ini pertama kali dirilis pada pertengahan Januari 2022 lalu.

Judul dari film ini pun sudah menggambarkan sedikit alur yang akan disuguhkan. Ya, film Komedi Reunion Dinner menceritakan tentang sebuah acara makan malam untuk tujuan tertentu. Chao Yang dan Zi Hong akan segera menikah tetapi keduanya belum bertemu dengan orang tua masing-masing. 

Suatu hari, klien mereka meminta agar acara makan malam reuni yang mereka gelar disiarkan secara daring. Alasannya adalah untuk mempromosikan produknya. Usut punya usut, ternyata hubungan Chao Yang tidak akur dengan ibunya. 

Yang pun memutuskan untuk menyewa sebuah keluarga untuk makan malam yang mengakibatkan serangkaian kecelakaan dan kegembiraan. Apakah ini akan berakhir baik? Temukan dalam Reunion Dinner movie selengkapnya di Vidio.

6 dari 6 halaman

Hello Babies

Anda yang senang dengan film komedi bisa kembali merapatkan barisan. Pasalnya, satu lagi film China yang baru saja hadir di Vidio dengan mengusung tema tersebut yakni Hello Babies. Meskipun bukan film rilisan baru, tidak ada salahnya Anda menonton film yang satu ini. Melihat dari judulnya, pastinya Anda sudah mengerti alur cerita yang ditawarkan. 

Ya, akan ada banyak bayi yang menemani Anda selama 1 jam 33 menit lamanya. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah untuk Anda yang senang dengan anak kecil. Hello Babies (2014) bercerita tentang Lui Ming dan Yeung Wai yang selalu bertengkar karena banyak hal. Karena masalah ini, mereka pun bersaing untuk menjadi yang pertama mendapatkan seorang cucu. 

Lui mempekerjakan bidan Bintang Super Gong San untuk mengawasi putra dan keponakan mereka untuk mewujudkannya. Bagaimana kisah persaingan sengit mereka, Anda bisa nonton online Hello Babies 2014 selengkapnya di Vidio.

Manakah dari kelima judul di atas yang mengundang rasa penasaran Anda? Masih banyak pilihan film yang tersedia di Vidio. Jika tidak terlalu suka dengan film Mandarin, Anda bisa nonton film semi China lainnya yang tak kalah menarik untuk disaksikan.

Selain konten berbayar, Anda juga bisa saksikan film streaming gratis yang setiap bulannya yang telah dikurasi oleh Vidio. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat