uefau17.com

Kate Middleton Ultah ke-41, Raja Charles - Permaisuri Camilla Unggah Foto Imut dan Lonceng Westminster Abbey Berdentang Spesial - ShowBiz

, Jakarta Kate Middleton telah menjadi seorang wanita berusia 41 tahun. Senin (9/1/2023), ia merayakan ulang tahunnya.

Kedua mertuanya, Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, ikut merayakan momen istimewa ini dengan sebuah unggahan di media sosial.

Wishing The Princess of Wales a very Happy Birthday today!" (Mendoakan Putri Wales ulang tahun yang sangat bahagia hari ini!),” begitu cuitan yang dibagikan di akun Twitter resmi @RoyalFamily.

Saat artikel ini ditulis, twitnya telah disukai 63 ribu pengguna Twitter. Selain ucapan selamat, sang Raja dan Permaisuri juga membagikan sebuah foto menggemaskan istri Pangeran William tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen di Wales

Dilansir dari People, foto ini diambil saat Kate Middleton berkunjung ke Wales bersama Pangeran William pada September tahun lalu. Kala itu, keduanya disambut dengan seorang anak perempuan berusia dua tahun yang mengenakan pakaian tradisional Wales.

Unggahan ini jelas membuat banyak warganet gemas, tak sedikit pula yang memberikan ucapan untuk Kate Middleton.

3 dari 4 halaman

Lonceng Westminster Abbey

Tak cuma Raja dan Permaisuri yang memberinya ucapan selamat. Sejumlah organisasi di Inggris melakukan hal serupa untuk sang calon Ratu. Mulai dari The Royal Air Force Air Cadets, Pramuka, National Portrait Gallery, hingga Vogue Inggris.

Bahkan Westminster Abbey pun ikut membunyikan lonceng secara khusus untuk merayakan ultah Kate Middleton. “The Abbey bells are ringing to celebrate the birthday of The Princess of Wales🎈” begitu cuitan dari akun resmi Westminster Abbey.

4 dari 4 halaman

Spare

Berdekatan dengan ultah Kate Middleton, sebuah bom waktu bakal meledak. Adik iparnya, Pangeran Harry, akan merilis memoir bertajuk Spare—pada 10 Januari 2023 ini.

Dalam buku ini, ada banyak pengakuan kontroversial Pangeran Harry. Termasuk soal perselisihannya dengan sang kakak yang berujung adu fisik, hingga asal mula gesekan antara Kate Middleton dan Meghan Markle.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat