uefau17.com

Detik-Detik Pangeran William Banting Pangeran Harry Versi Sang Adik, Diawali Cekcok soal Meghan Markle - ShowBiz

, Jakarta Pangeran Harry tak setengah-setengah saat menyusun memoirnya yang bertajuk Spare. Sejumlah pengakuan kontroversial ia sodorkan kepada publik, termasuk soal pertengkaran dengan Pangeran William yang berujung adu fisik.

Diwartakan People, Kamis (5/1/2023), The Guardian mendapat bocoran bagian buku yang memuat topik ini. Insiden tersebut konon terjadi pada 2019 di tempat tinggal Pangeran Harry di Nottingham Cottage, yang masih berada satu wilayah dengan Istana Kensington.

Suami Kate Middleton tersebut dinyatakan datang dalam keadaan emosi ke rumah sang adik. Pangeran Harry mengklaim sang kakak komplain dengan menyebut Meghan Markle sebagai sosok yang sulit dihadapi, kasar, dan tak menyenangkan.

Tak terima, Pangeran Harry membalas bahwa sang kakak cuma membeo pernyataan media. Ia juga menyebut Pangeran William bersikap bak pewaris takhta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran William Ingin Menolong

Dari sini, argumen kian panas. Pangeran William disebut berkata cuma ingin menolong sang adik.

“Menolongku? Maaf ya, ini yang kamu maksud? Menolongku?” tulis Pangeran Harry di memoirnya, mengulang percakapan kala itu.

Untuk meredakan suasana panas, kata Pangeran Harry, ia lalu menyodorkan segelas air kepada kakaknya. Ia berkata, “Willy, aku enggak bisa bicara denganmu kalau keadaanmu seperti ini.”

Dari sini adu fisik mulai terjadi.

3 dari 4 halaman

Timpa Mangkok Anjing Sampai Retak

“Dia meletakkan airnya, memakiku, lalu menerjangku. Itu semua terjadi sangat cepat. Amat sangat cepat,” tulis Pangeran Harry di memoirnya.

Ditambahkan, “Ia merenggut kerahku, memutus kalungku, dan membantingku ke lantai. Aku terjatuh di atas mangkok makan anjing yang retak di bawah punggungku, dan pecahannya menggoresku.”

Pangeran Harry mengaku selama beberapa saat ia berada di lantai, terbengong-bengong dan kemudian bangkit.

4 dari 4 halaman

Minta Dirahasiakan

Pangeran Harry juga menyebut sang kakak memanas-manasinya untuk melawannya—seperti yang dilakukannya saat masih kecil. Permintaan ini ditolak dan Pangeran William keluar dari rumah—tapi tak lama kemudian ia balik lagi. Pangeran William disebut minta maaf, dan minta kejadian ini dirahasiakan dari Meghan Markle.

“Maksudmu, bahwa kamu menyerangku?” tanya Pangeran Harry.

Dijawab oleh Pangeran William, “Aku tak menyerangmu, Harold.”

Belakangan, Meghan Markle mengetahui kejadian ini saat melihat luka-luka di punggung suaminya. “Dia (Meghan Markle) tidak begitu kaget dan tak terlalu marah. Dia sangat sedih,” kata Pangeran Harry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat