uefau17.com

Betrand Peto Direndahkan Netizen, Jordi Onsu Ngamuk: Ayo Ribut! - ShowBiz

, Jakarta - Rasa cinta yang sangat besar kepada Betrand Peto, tak hanya berasal dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Adik Ruben, Jordi Onsu, turut merasakan hal yang sama. Bahkan, belum lama ini Jordi meluapkan rasa sakit hati ketika ada netizen usil yang merendahkan keponakannya.

Sikap itu ditunjukkan Jordi Onsu saat ia sedang melakukan siaran langsung di media sosialnya. Tanggapan panas Jordi yang sakit hati karena Betrand Peto direndahkan netizen diunggah ulang oleh akun TikTok @randomjonsu dan menjadi viral di kalangan pengguna platform itu.

Awalnya, Jordi Onsu membuka siaran sambil menyantap makanan. Di sela-sela kegiatannya itu, Jordi menyempatkan diri untuk membacarakan komentar-komentar siaran langsung yang masuk. Namun salah satu netizen yang menanyakan keberadaan Betrand menyampaikannya secara tak sopan.

"Anak pu**utnya gak ikut?" tulis pengguna akun @NET*** dalam komentar di siaran langsung Jordi kala itu. Geram dengan cara bertanya si netizen, Jordi langsung mengungkapkan rasa tersinggung sambil menantang dengan keras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Emosi Jordi Onsu

Merasa keponakannya direndahkan dengan kosakata tersebut, Jordi Onsu langsung meluapkan emosi sambil melontarkan peringatan sekaligus ancaman halus yang spontan keluar dari mulutnya.

"Gue enggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung! Kalau ngomongin gue enggak apa-apa, tapi kalau ngomongin keponakan gue, lu habis sama gue!" ucap Jordi dengan nada tegas.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Bertemu

Tak sekadar memberi peringatan, Jordi Onsu juga menantang si netizen untuk bertemu empat mata dengannya. Jordi pun secara tersirat menunjukkan betapa ia memiliki rasa cinta yang besar kepada Betrand Peto hingga tak dapat menahan diri ketika keponakannya diperlakukan seperti itu.

"Beraninya ngomong di TikTok, emang begitu kalau akun fake. Entar-entaran deh, yang penting ribut dulu ayo! Enggak bisa sabar gue kalau urusan ponakan. Waktu itu saja ditahan-tahan sama Ayah (Ruben) yang gue lapor ke KPAI," ujar Jordi.

4 dari 4 halaman

Dukungan kepada Jordi Onsu

Melihat Jordi Onsu emosi namun masih terlihat elegan, dukungan pun datang dari sejumlah warganet lainnya. Mereka malah menjadikan netizen yang merendahkan Onyo (panggilan Betrand Peto) sebagai bulan-bulanan.

"Ketar-ketir nggak tuh akun @net***," tulis @isn***.

"Sesayang itu uncle jordi ke onyo," kata @maz***.

"Ajak jumpa fans di kantor polisi uncle," tulis @tri***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat