uefau17.com

Wajah Selvi Ananda Dikomentari Netizen, Istri Gibran Rakabuming Klarifikasi Skincare Minyak Tawon - ShowBiz

, Jakarta Baru-baru ini, wajah Selvi Ananda dikomentari warganet dan viral di medsos. Ini bermula dari akun Twitter @convomfs yang mengunggah kolase foto keluarga Gibran Rakabuming.

Di sisi kanan, ada foto Selvi Ananda setengah badan dengan riasan wajah natural plus konde. Penampilan menantu Presiden Jokowi disempurnakan dengan kebaya warna turangga.

Kecantikan ibunda Jan Ethes menuai decak kagum dan bikin penasaran. Maklum, Selvi Ananda tidak aktif bermedsos dan fokus mengurus suami serta kedua buah hatinya.

Selvi Ananda inituh bener bener definisi cantiknya Solo. Dulu jadi Putri Solo sekarang Ibu Walikota Solo,” cuit akun @convomfs yang punya lebih dari 1,2 juta pengikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adem dan Menyenangkan

Tak henti sampai di situ, aura istri Wali Kota Solo ini dinilai sejuk. Busana yang dipakai Selvi Ananda selalu pas dengan postur tubuh maupun konsep acara yang dihadirinya.

Beliau tuh cantiknya adem dan nyenengin kalau dilihat, selalu salfok sama ootd beliau yang pas di badan dan selalu match sama situasi acara jadi terkesan,” @convomfs berpendapat.

3 dari 4 halaman

Enggak Over

Santun, anggun, dan nggak over. Argh! Ngefans banget deh,” ia mengakhiri. Cuitan ini viral lantaran disukai lebih dari 30 ribu orang. Gibran Rakabuming bahkan bereaksi atas twit ini.

Iya memang,” bintang film Sesuai Aplikasi merespons. Saat ditanya apa produk skincare yang dipakai sang istri, Gibran Rakabuming berkelakar, “(Pakai) minyak tawon.”

 

4 dari 4 halaman

Bersihkan Wajah Saja

Terpisah, Selvi Ananda menjawab pertanyaan soal skincare dan kecantikannya yang dibahas netizen. (Kalau pakai) minyak tawon ya panas dong. Perawatannya biasa saja bersihin muka yang wajar-wajar saja. Enggak ada yang gimana-gimana,” ujarnya kepada jurnalis.

Menyoal twit suami, Selvi Ananda tak masalah. “Ya aslinya bagaimana? Kan tiap hari (kalian) ketemu. Aslinya ya begitu, biasa saja. Cuma enggak bisa berekspresi saja. Kaku, ya?” candanya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Berita Surakarta, Rabu (14/12/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat