uefau17.com

Pesan Pedas Dewi Perssik Setelah Disebut Janda Tua oleh Fans Leslar: Gue Juga Enggak Mau sama Rizky Billar - ShowBiz

, Jakarta Dirujak netizen yang mengaku sebagai fans Leslar alias Lesti Billar, Dewi Perssik tak tinggal diam. Ia menggelar siaran langsung dan menyerang balik penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Si Goyang Gergaji dihina-dina netizen setelah lantang mengkritisi keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang menempatkan suaminya sebagai tersangka. Kejahatan KDRT akhirnya berujung damai.

Dewi Perssik yang menolak tindak pidana KDRT lantas dicaci maki para pendukung Leslar. Hinaan yang disemburkan netizen bervariasi termasuk rekam jejak Dewi Perssik yang menjanda tiga kali.

“Akhirnya saya live lagi di IG, mereka (yang mengaku fans Leslar -red) bilang begini: Dasar janda tua, hai nenek-nenek Billar enggak mau sama lo, ya. Lo begini begini begini,” kata Dewi Perssik di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Juga Enggak Mau

Bukan Dewi Perssik namanya jika ciut nyali lalu membatasi kolom komentar atau minta maaf kepada netizen. Melansir dari video interviu di kanal YouTube SCTV, 24 Oktober 2022, ia menyerang balik.

“Heh laler, gue juga enggak mau sama Billar ya!” cetusnya dengan nada tinggi. Dalam siaran langsung Instagram yang diunggah pada 21 Oktober 2022, Dewi Perssik mengingatkan publik bahwa Lesti-Billar berstatus figur publik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pertimbangkan dengan Matang

“Gue mau kasih tahu sama kalian, nih. Pertimbangannya itu, karena dia itu, Lesti sama Billar itu public figure. Makanya kenapa ada ucapan jangan gegabah. Pertimbangkan matang-matang apa yang sudah dimulai,” ujarnya.

Sebagai figur publik dengan jutaan pengikut di medsos, keputusan apapun yang mereka ambil berpotensi ditiru masyarakat termasuk sikap permisif terhadap tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

4 dari 4 halaman

Bahkan Mungkin Lebih Parah

“Karena yang namanya figur publik, influencer, enggak bisa tinggal bilang: Urus urusan masing-masing terus beres. Karena apa? Takutnya ditiru oleh fans-nya. Karena masyarakat (yang) punya kondisi yang sama (jadi korban KDRT) itu pasti ada. Faham?” Dewi Perssik menyambung.

Ia mengingatkan bukan tidak mungkin KDRT terulang lagi di masa mendatang. “Besok-besok kalau ada kejadian yang sama, bahkan mungkin bakal lebih parah, orang-orang pasti enggak bakal peduli. Biar diurusin sama bala-balanya. Jangan pada diam lo, laler-laler,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat