uefau17.com

Reaksi Dewi Perssik Andai Dilempar Bola Biliar: Saya Ambil dan Lempar Balik - ShowBiz

, Jakarta Sikap kritis Dewi Perssik menolak KDRT bikin netizen pendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar berang. Sejumlah netizen lantas menyerang Si Goyang Gergaji dengan sejumlah hinaan lewat kolom komentar Instagram.

Diserang fans Leslar, Dewi Perssik tak gentar. Ia menegaskan tak akan menoleransi tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Pernah jadi korban KDRT, Dewi Perssik memilih gugat cerai ke Pengadilan Agama.

“Boro-boro berhubungan, enggak nafsu. Perempuan itu kalau sudah dibanting dipukul, boro-boro begini (berhubungan intim -red) enggak bisa. Kalau saya. Mohon maaf saya enggak bilang orang lain lo. Kalau saya,” katanya.

Dewi Perssik secara pribadi memaafkan tindak pidana KDRT namun proses peradilan dan perceraian harus tetap berjalan. Baginya, rumah tangga itu saling sayang bukan saling serang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kulempar Balik!

Melansir video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/10/2022), awak media menanyakan reaksi Dewi Perssik andai dilempar bola biliar seperti tampak dalam rekaman kamera pengawas yang viral di medsos beberapa minggu lalu.

Seperti diketahui, gara-gara video tersebut, Rizky Billar dikecam netizen. “Tak lempar balik. Kalau saya. Soalnya saya enggak bucin, Mas. Kok kamu berani lempar saya kamu, ya? Saya ambil juga,” cetus Dewi Perssik tanpa pikir panjang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

KDRT Fisik dan Verbal

“Mohon maaf suami (dan istri) itu harus saling menyayangi. Jangankan KDRT bentuk fisik, verbal saja ketika dia kata-katai aku, aku sakit lo,” bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini menyambung.

Dewi Perssik menegaskan, tidak akan tinggal diam atas caci maki yang dilontar netizen. Jika perlu, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung akan menempuh jalur hukum untuk menghajar balik netizen.

4 dari 4 halaman

Simpan Beberapa Akun

“Saya sudah simpan. Beberapa akun sudah saya simpan. Dia ngatain saya mandul. Harus ada bukti autentik dari kedokteran yang mengatakan bahwa saya mandul,” beri tahu Dewi Perssik.

“Saya pernah keguguran loh sama suami pertama. Tapi saya tidak bisa menceritakan (detail) hal itu karena saya silaturahminya sudah baik sama beliau dan dia sudah baik sama saya. Saya sudah memaafkan itu,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat