uefau17.com

Sinopsis The Sexy Doctor is Mine Episode 4: Jurus Sakti Anya Geraldine Demi Mendapatkan Hati Omar Daniel - ShowBiz

, Jakarta - Perjuangan dua wanita cantik demi mendapatkan dokter tampan masih berlanjut. Telah tayang dengan cerita baru pada Jumat, (5/8/2022) lalu, The Sexy Doctor is Mine sudah menyentuh episode yang ke-4.

Vidio original series yang dibintangi oleh Anya Geraldine, Jolene Marie, dan Omar Daniel ini menceritakan kisah dokter spesialis yang menjadi rebutan dua wanita cantik. Mereka adalah Arini dan Fenina. Keduanya memiliki tujuannya masing-masing.

Jika Fenina adalah mantan Revano (Omar Daniel) yang ingin mendapatkan cintanya kembali, berbeda dengan Arini yang rela berpura-pura mencintai Revano agar bisa mendapatkan restu untuk sekolah fashion di Italia.

Lantas, sudah sampai mana kisah cinta segitiga dalam Vidio original series The Sexy Doctor is Mine ini? Berikut ini sinopsis singkat untuk episode keempatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persaingan Baru

Pada episode The Sexy Doctor is Mine sebelumnya, apartemen Revano (Omar Daniel) digondol oleh Fenina. Rupanya sang mantan masih menyimpan kunci tempat tinggal Revano. Fenina (Jolene Marie) yang ingin merebut kembali cinta lamanya itu memancing Arini agar terbakar cemburu.

Ia berpakaian seksi agar emosi Arini (Anya Geraldine) mencuat. Sayangnya, umpan yang dikirim Fenina benar-benar tepat mengenai sasaran. Arini yang salah paham melihat itu langsung pergi meninggalkan apartemen tersebut.

Berita ini terdengar hingga ke telinga mama Arini. Ia pun meminta saran apa yang harus dilakukan selanjutnya. Mama Arini justru menasihati untuk tetap pura-pura menjadi pribadi yang manis di depan Revano.

Saran ini sebenarnya tidak ingin diikuti oleh Arini karena baginya semuanya hanyalah kepalsuan saja. Tapi lagi-lagi Arini tidak punya banyak pilihan. Jika dia tidak bisa mencuri perhatian Revano, pernikahan mereka bisa gagal dan Arini juga tidak bisa melanjutkan mimpinya untuk sekolah di Italia.

3 dari 4 halaman

Perhatian Palsu

Arini akhirnya mau mengikuti saran mama untuk tetap berpura-pura menjadi wanita baik. Semuanya di mulai di apartemen Revano. Saat itu, Revano sedang memasak makan malam. Ia pun membantu memasak meskipun tidak terlalu mahir.

Saat sedang makan, Arini mulai membuka topik tentang dirinya yang asli. Ia mulai menyebutkan kebiasaan-kebiasaan buruknya yang belum diketahui oleh Revano. Sayangnya, saat dirinya sedang menyebutkan sifat yang negatif, suaranya tertutup dengan suara dari mesin blender yang sedang dinyalakan oleh Revano.

Alhasil, Revano hanya mendengar bagian-bagian baiknya saja. Arini pun tidak mengetahui hal tersebut. Keesokan harinya, Arini kembali singgah ke apartemen Revano untuk sarapan. Ketika Revano meninggalkannya sebentar untuk mandi, Arini kaget bahwa Fenina kembali datang.

Ia lantas berpura-pura berpakaian seksi agar Fenina berpikir yang tidak-tidak. Revano yang baru selesai mandi saat itu malah mengajak Fenina untuk ikut sarapan. Mau tidak mau Arini pun kembali berpura-pura baik di depan Fenina agar tetap terlihat baik di mana Revano.

4 dari 4 halaman

Main Belakang

Justin memang diketahui menyimpan rasa terhadap Arini. Namun perasaan Arini untuk Justin hanyalah sebagai teman. Demi bisa mendapatkan wanita idamannya, Justin justru menyulut Revano dengan segelintir cara agar bisa menggagalkan pernikahan keduanya.

Dengan tanpa rasa bersalah, Justin mulai membuka satu persatu aib Arini yang tidak terlihat. Justin memberitahu Revano bahwa Arini yang dikenalnya itu berbanding terbalik dengan siapa Arini yang sesungguhnya.

Di depan Revano, Arini terlihat manis, sopan, baik, dan perhatian. Padahal sebaliknya, Arini adalah orang yang emosional, agresif, dan lantang. Hal ini pun membuat Revano sedikit penasaran akan kebenaran tersebut. Ia pun terpancing untuk mencari tahu sendiri kebenarannya.

Kira-kira, apakah kedok Arini akhirnya ketahuan juga? Apa yang dilakukan oleh Revano untuk menguak kepribadian asli Arini? Berhasilkah strategi Justin kali ini untuk menghentikan pernikahan mereka?

Ayo nonton The Sexy Doctor is Mine eps 4 yang sudah tayang di Vidio. Anda bisa berlangganan Vidio Platinum dengan harga 15 ribu untuk 30 hari dengan menggunakan kode VIDIOAGUSTUS khusus pengguna baru. Ayo langganan sekarang dan saksikan keseruan The Sexy Doctor is Mine series yang hadir dengan cerita baru setiap Jumat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat