uefau17.com

Profil Jolene Marie, Rival Anya Geraldine Rebutan Omar Daniel dalam The Sexy Doctor Is Mine - ShowBiz

, Jakarta Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine tayang mulai hari ini, Jumat (29/07/2022). Serial yang diadaptasi dari Wattpad populer ini memasang Anya Geraldine, Omar Daniel dan Jolene Marie sebagai pemeran utama.

The Sexy Doctor Is Mine mengisahkan Arini (Anya Geraldine), putri pemilik rumah sakit. Ia dijodohkan dengan seorang dokter spesialis penyakit dalam, Revano (Omar Daniel). Arini mau dijodohkan agar mendapat izin dari keluarganya untuk mengambil kuliah jurusan desain busana. Namun rencana pertunangan ini terancam gagal dengan munculnya Fenina (Jolene Marie), mantan pacar Revano.

Anya dan Omar sudah cukup populer di industri hiburan Tanah Air. Meski belum setenar Anya atau Omar di industri akting, Jolene sudah banyak pengalaman dalam dunia hiburan. 

Jolene lebih dikenal di dunia pageant atau kontes ratu kecantikan. Berikut profil Jolene Marie yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (29/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

California

Nama lengkapnya Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Ia lahir di California, Amerika Serikat. Jolene adalah putri Roy Gustaf Rotinsulu dan Allery Lee Cholock. Kakak Jolene, Sirena Elizabeth Rotinsulu, merupakan juara 1 Miss Celebrity 2011.

Jolene sendiri pernah mengikuti kontes Miss Celebrity 2010. Ajang itu dimenangkan oleh Sylvia Fully. Namun, Jolene berhasil dinobatkan sebagai Miss Celebrity Photogenic.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Puteri Indonesia

Jolene berhasil menjadi wakil Sulawesi Utara dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2019. Dalam ajang yang dimenangkan oleh Frederika Alexis Cull, Jolene keluar sebagai runner-up dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019.

Jolene kemudian menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss International 2019, di mana ia mampu bertahan hingga babak top 8.

 

4 dari 5 halaman

Akting

Jolene sempat mendapat peran kecil dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 4 (2010) dan film I Am Hope (2016). Usai berlaga di Pemilihan Puteri Indonesia 2019, ia kembali ke dunia akting.

Jolene terlibat dalam Vidio Original Series: Paradise Garden yang memasang Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama. Jolene juga pernah menjadi presenter, model video klip dan bintang iklan. 

5 dari 5 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat