uefau17.com

Justin Bieber Batalkan Konser di Berbagai Kota Gara-Gara Sakit Parah - ShowBiz

, Jakarta Kabar tak terduga dan kurang menyenangkan datang dari Justin Bieber. Penyanyi yang sedang hit dengan lagu "Stay" dan "Ghost" ini dikabarkan sedang dalam kondisi kesehatan yang parah lantaran ia terserang sebuah penyakit. Meskipun ia tak menyebutkan sakit yang menyerang tubuhnya.

Imbas dari kondisi kesehatannya itu, akhirnya Justin Bieber membatalkan sejumlah konserdi beberapa kota di Amerika Serikat. Satu kota yang sudah terkena dampaknya adalah Toronto yang sedianya harus digelar pada Selasa (7/6/2022) dan Rabu (8/6/2022).

Tak hanya itu, Justin Bieber juga sudah membatalkan rencananya untuk tampil di hadapan para penggemarnya di Washington DC dan New York. Hal ini tentu membuat Bieber ikut sedih namun ia tak bisa melawan perintah dokter.

"Aku tak percaya harus berkata begini. Aku sudah melakukan banyak hal agar sembuh dari penyakitku. Namun sakitku ini malah makin parah," ungkan Justin Bieber melalui Instagram Stories di akun @justinbieber, baru-baru ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Hati yang Hancur

Ungkapan perasaan di dalam hatinya yang hancur, diungkapkan suami Hailey Baldwin itu pada keterangan yang sama. Ia lalu mengatakan bahwa perintah menunda konser demi kesehatan datang dari dokter pribadinya.

"Hancur hatiku karena terpaksa menunda sejumlah konser ke depannya (atas perintah dokter)," ungkap Justin Bieber.

"Untuk seluruh penggemarku, aku sangat cinta kalian dan aku akan beristirahat agar cepat membaik," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Fans Indonesia Cemas

Lantaran tak memberitahu apa penyakit yang dideritanya. Justin Bieber pun ikut membuat beberapa penggemar di Indonesia cemas. Di media sosial Twitter, beberapa penggemar menyampaikan kecemasan itu.

"Demi apapun gue takut kalo konser JB di cancel😭 get well really sooooon @justinbieber 😭😭😭," kata pemilik akun Twitter @hnn***.

"Nah kan justin batalin konser lagi dong🥲 di mohon buat mas nya pas ke indo nanti jaga kesehatan @justinbieber mengingat saya nonton konsernya di hari kedua, ga lucu kan kalo ampe di batalin lagi ke indo untuk kedua kalinya😭😭 amit2 tujuh turunan🥹," tulis @put***.

"Huhu justin cepet sembuh ya jangan dicancel kaya purpose tour pls trauma sumpah :( masa aku ga ketemu kamu lagi justin udah lebih dari 10 tahun loh kita nunggu moment kamu konser disini lagi 😭 @justinbieber," tulis @bie***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat