uefau17.com

Reaksi Ibu Justin Bieber Dengar Kabar Kehamilan Hailey: Ya Ampun, Aku Akan Menjadi Seorang Nenek! - Citizen6

, Jakarta Ibu Justin Bieber, Pattie Mallette, akan menjadi seorang nenek — dan dia sangat gembira karenanya.

Mallette yang berusia 49 tahun membagikan video melalui Instagramnya pada Kamis, 9 Mei, mengungkapkan bahwa dia sangat ingin berbagi bahwa menantu perempuannya, Hailey Bieber, sedang mengandung anak pertamanya.

“Jadi saya telah menunggu hari ini dan sekarang setelah mereka membagikannya, saya akhirnya bisa merayakannya bersama kalian semua,” kata Mallette.

“Ya ampun, aku akan menjadi seorang nenek. Ya Tuhan! Justin dan Hailey kalian akan menjadi orang tua terbaik dan saya sangat gembira. Ya Tuhan. Puji Tuhan.”

Kegembiraannya juga terlihat dalam keterangan klip yang berbunyi, “BABY BIEBER ON THE WAY!! Aku akan menjadi GRANDMA!! SELAMAT @justinbieber dan @haileybieber!! Hatiku begitu penuh. Sungguh petualangan baru yang mengasyikkan. Sangat mencintaimu!"

Postingan tersebut muncul setelah Justin membagikan video dan serangkaian foto melalui Instagram pada Kamis pagi untuk mengungkap perut buncit Hailey Bieber. Dia tidak memberi caption pada postingan tersebut tetapi menandai istrinya yang “hamil lebih dari enam bulan,” kata perwakilan Hailey kepada People.

Video tersebut menunjukkan keduanya memperbarui sumpah mereka saat mereka berdiri berhadapan dan berciuman di sebuah lapangan. Gambar kedua di carousel Instagram menunjukkan Hailey mengelus perut buncitnya dengan gaun Saint Laurent berenda putih karya Anthony Vaccarello saat suaminya mengambil foto dirinya.

Hailey, pada bagiannya, mem-posting ulang video dan beberapa gambar pilihan yang dibagikan Justin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hailey Bieber ingin punya anak meski takut

Model tersebut telah berbicara tentang keinginannya untuk menambah jumlah keluarganya dengan Justin. “Saya benar-benar menangis tentang hal ini sepanjang waktu! Saya sangat menginginkan anak, tetapi saya menjadi takut,” kata Hailey kepada The Sunday Times pada Mei 2023.

“Sudah cukup jika orang mengatakan hal-hal tentang suami atau teman saya. Saya tidak dapat membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka. Selama mereka merasa dicintai dan aman.”

Kabar bayi Hailey dan Justin pasti akan membawa Mallette lebih jauh ke dalam kehidupan putranya setelah dia dan Justin menghabiskan tiga dekade berpindah-pindah antara kedekatan dan keterasingan.

Mallette, yang membesarkan Justin sendirian di Toronto, Kanada setelah penyanyi itu lahir pada Maret 1994, sebelumnya berbicara tentang perjuangan yang dia alami saat merawat Justin.

“Sebagai seorang ibu tunggal [terkadang saya berkata], 'Saya tidak tahu bagaimana saya akan memberi makan Justin,'” ucap Mallette di acara 100 Huntley Street pada tahun 2008.

Hailey, sementara itu, telah membangun hubungan yang sehat dengan ibu mertuanya, memposting ucapan selamat ulang tahun kepada Mallette melalui Instagram Stories pada Rabu, 3 April.

“Selamat ulang tahun untuk ibu mertuaku yang cantik,” tulisnya pada caption postingan tersebut. “Memiliki Ibu yang luar biasa adalah hal yang diinginkan semua orang.”

3 dari 4 halaman

Justin Bieber dan Hailey Perbarui Janji Pernikahan Sebelum Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Justin dan Hailey Bieber menegaskan kembali cinta mereka satu sama lain dalam upacara pembaruan sumpah pernikahan di lapangan yang indah di Hawaii. Semua itu terekam dalam foto dan video yang menjadi pengumuman kehamilan pasangan tersebut pada hari Kamis.

Hailey mengenakan gaun Saint Laurent berenda putih yang memperlihatkan perut hamilnya - dan kerudung yang serasi - saat dia dan Justin berpegangan tangan, saling berhadapan dan berbicara di depan seorang pendeta yang membaca dari buku tebal, mungkin Alkitab.

Foto dan cuplikan dari pembaruan sumpah pernikahan tersebut menunjukkan keduanya membacakan surat satu sama lain, berciuman, berpelukan, mengelus perut sang model yang semakin besar, dan bermain-main dengan kamera profesional.

Di sisi lain, menurut laporan Page Six, bintang pop berusia 30 tahun itu tampil kasual dengan T-shirt putih, jeans hitam, jaket bomber berbulu halus, dan topi baseball terbalik.

Hailey dilaporkan memasuki trimester ketiga, yang berarti dia dan anak pertama Justin mungkin akan lahir pada akhir musim panas.

Pasangan ini memulai hubungan putus-sambung mereka pada tahun 2016, kemudian bertunangan di Bahama pada Juli 2018 dan menikah dua bulan kemudian di gedung pengadilan Kota New York.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Justin Bieber Nantikan Anak Pertama, Bagikan Foto Kehamilan Hailey Bieber yang Sudah Menginjak 6 Bulan

Ada satu kabar bahagia yang dibagikan pasangan Justin Bieber dan sang istri, Hailey. Keduanya kini menanti kehadiran momongan.

Berita ini disampaikan langsung Justin dan Hailey Bieber dalam unggahan media sosialnya, Jumat (10/5/2024). Kepada media People, perwakilan dari wanita yang dulu dikenal dengan nama Hailey Baldwin ini juga mengonfirmasi bahwa sang model baru saja melewati usia kehamilan enam bulan.

 Dalam unggahannya, Justin Bieber dan Hailey membagikan video dan foto-foto dari perbaruan ikatan janji pernikahan mereka. Dalam momen spesial ini, keponakan Alec Baldwin bergaun putih panjang, yang menonjolkan perutnya yang membuncit.

Keduanya tampak berciuman dengan manis di sebuah padang rumput. Hailey juga terlihat mengelus perutnya, dengan cincin nikah yang melingkar di jari manis.

Ada pula foto-foto pasangan yang menikah sejak 2018 ini. Selain potret mesra, dibagikan pula momen saat pelantun “Never Say Never” memotret istri yang sedang mengelus perutnya.

Baik Justin maupun Hailey Bieber menulis caption sederhana, hanya me-mention nama pasangan.

Dalam wawancara dengan GQ Hype pada Oktober tahun lalu Hailey Bieber sudah memberi kode akan menyimpan rapat-rapat bila nantinya benar-benar berbadan dua.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat