uefau17.com

Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Curhat Alami Nyeri Punggung Bawah - Health

, Jakarta - Hailey Bieber buka-bukaan mengenai apa yang dia rasakan ketika menjalani kehamilan anak pertama.

Dalam unggahan selfie Instagram Stories-nya pada 12 Juni, Hailey Bieber tampak duduk di kursi kayu sambil memamerkan perut buncit. Dia mengenakan sweter hijau beritsleting seperempat dan celana pendek hitam di foto, sementara rambutnya disisir ke belakang saat dia menampilkan wajah duckface ke arah kamera.

"Jadi, siapa yang akan memberitahuku tentang sakit punggung bagian bawah?" tulisnya di caption, menambahkan beberapa emoji kehamilan.

Hailey dan suaminya Justin Bieber, 30, mengumumkan bahwa mereka tengah hamil bayi pertama pada 9 Mei dalam suatu postingan Instagram bersama yang manis.

Pasangan itu memposting video pembaruan sumpah mereka dengan pengumuman tersebut, menunjukkan Hailey mengenakan gaun renda putih Saint Laurent karya Anthony Vaccarello dan hiasan kepala renda yang berfungsi ganda sebagai kerudung.

Sejak itu, keluarga Bieber telah berbagi beberapa foto seiring dengan meningkatnya kegembiraan mereka menjelang kedatangan si kecil. Pada hari Jumat, 7 Juni, Hailey memposting selfie cermin di Instagram Stories-nya, memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang benjolan yang semakin besar dalam kemeja bergaris yang sedikit dipotong.

Setelah pengungkapan besar-besaran di media sosial bulan lalu, perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada People bahwa Hailey Bieber hamil lebih dari enam bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hailey dan Justin Bieber Semangat Sambut Anak Pertama

Sebuah sumber juga memberi tahu People bahwa hari ketika Hailey dan Justin Bieber mengetahui bahwa mereka akan memiliki bayi adalah hari "yang terbaik bagi mereka".

"Semua orang bersemangat untuk mereka," kata sumber itu. “Mereka akan menjadi orangtua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya.”

3 dari 3 halaman

Persiapkan Nama

“Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya,” tambah orang dalam itu.

"Mereka berdua sangat emosional mengenai hal ini. Mereka merasa sangat diberkati," lanjut sumber tersebut.

“Mereka juga merasa sangat protektif terhadap bayinya sejak mereka mengetahuinya. Mereka berbagi dengan keluarga dan teman dekat sejak dini. Sangat penting bagi mereka untuk tetap diam dan menikmatinya selama mungkin sebelum mereka secara terbuka mengonfirmasinya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat