uefau17.com

Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama Lewat Video Romantis - Lifestyle

, Jakarta - Hailey dan Justin Bieber mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Kabar bahagia itu disampaikan melalui media sosial keduanya dalam sebuah video romantis berdurasi singkat.

CNA merangkum, dikutip Jumat (10/5/2024), rekaman itu memperlihatkan keduanya berciuman dan memperbarui sumpah pernikahannya. Perwakilan Hailey Bieber mengonfirmasi pada AP bahwa model berusia 27 tahun itu sedang hamil sekitar enam bulan.

Hailey terlihat mengenakan gaun berenda putih yang memperlihatkan baby bump-nya. Konten lainnya memperlihatkan Justin memotret istrinya dengan latar pemandangan pedesaan.

Mereka saling menandai di keterangan unggahan. Dalam siaran persnya, rumah mode Yves Saint Laurent menyebutkan video dan pemotretan tersebut berasal dari upacara pembaharuan sumpah pernikahan Bieber pada Kamis, 9 Mei 2024, di Hawaii.

Pada 2018, Justin mengonfirmasi pernikahan mereka yang telah lama dirumorkan di Instagram. Saat itu, pelantun lagu One Less Lonely Girl ini mengunggah foto pasangan tersebut berpegangan tangan, menulis, "Istri saya luar biasa."

Hailey mengubah nama akun media sosialnya dari "Baldwin" jadi "Bieber," bersama ungkapan suaminya.  Beberapa tahun berlalu, keduanya kini sedang menanti anak pertama. Untuk diketahui, pasangan ini bertunangan di Bahama awal 2018 setelah sekitar satu bulan berpacaran.

Selain modeling, Hailey Bieber adalah pendiri lini perawatan kulit, Rhode, sementara Justin sudah terkenal sejak remaja. Ia adalah pemenang Grammy dengan delapan lagu No 1, termasuk Sorry, Love Yourself, What Do You Mean?, dan Despacito yang menampilkan Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Album terakhirnya, Justice, dirilis pada 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Setelah ungahan klip dan beberapa foto, warganet langsung menyatakan rasa bahagia mereka untuk pasangan itu. "Aku benar-benar ingin sekali melihat reaksimu saat dia memberitahumu tentang kehamilannya 🥹🩷🩷🩷," tulis warganet.

"Sayang bieber 😭," penggemarnya menulis. "AHHH YESSSS Aku sangat mencintai kalian. Anda benar-benar akan menjadi ayah terhebat yang pernah ada. Sangat bersemangat untuk bab baru ini 💛😭😭," yang lain menambahkan.

"Aku sangat mencinta kalian berdua!!!!" tulis yang lain. "Kalian pantas mendapatkan ini. Aku sangat bangga pada kalian 🙏🏼," kata warganet.

"Justin, terima kasih banyak telah berbagi ini dengan kami. Saya tidak bisa lebih bahagia daripada saat ini. Kami menyaksikan Anda tumbuh dan sekarang kami akan melihat bayi Anda lahir. Ini luar biasa. Anda akan menjadi ayah yang hebat, tidak ada yang lebih pantas mendapatkannya selain Anda. Aku sangat bangga padamu dan aku tidak sabar untuk melihat wajah bayimu. Inilah anak yang paling ditunggu dan dicintai di dunia! ❤️," tulis sebuah akun pendukung Justin Beiber.

3 dari 4 halaman

Mertua Justin Bieber Minta Doa

Sementara itu, sebelum berita kehamilan, aktor Stephen Baldwin, mertua Justin Bieber, sempat meminta para penggemar berdoa untuk menantu dan putrinya, Hailey Bieber. Hal ini memicu kekhawatiran tentang kondisi kesehatan bintang pop tersebut.

Mengutip Yahoo News Kanada, 1 Maret 2024, pada 26 Februari 2024, aktor berusia 57 tahun tersebut membagikan Instagram Story yang meminta doa untuk putri dan menantunya. Baldwin mengunggah ulang rell Instagram Victor Marx, pendiri All Things Possible Ministries.

Ia menulis lewat klip penyanyi tembang Peaches yang sedang bermain gitar, "Umat Kristiani, mohon ketika Anda memikirkan Justin dan Hailey Beiber, luangkan waktu sejenak untuk menawarkan sedikit doa agar mereka mendapat hikmat, perlindungan, dan mendekatkan diri kepada Tuhan."

Walau aktor Usual Suspects itu tidak menjelaskan mengapa pasangan tersebut membutuhkan doa dari para penggemar, unggahan tersebut langsung menuai banyak kekhawatiran atas status kesehatan Bieber. Apalagi, pelantun Love Yourself ini telah terbuka pada penggemarnya selama beberapa tahun mengenai perjalanan kesehatannya.

4 dari 4 halaman

Alami Sindrom Ramsay Hunt

Pada Juni 2022, Bieber mengumumkan bahwa ia telah didiagnosis menderita syndrome ramsay hunt. Ini adalah kelainan neurologis langka yang ditandai dengan kelumpuhan saraf wajah. Ia mengungkap diagnosisnya usai terpaksa menunda tanggal konser Justice World Tour karena penyakit yang dirahasiakan saat itu. 

Bieber lalu mengunggah video di Instagram untuk menunjukkan bagaimana ia mulai mengalami "kelumpuhan total" di sisi kanan wajahnya. "Hai semuanya, Justin di sini. Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi," katanya dalam video yang diunggah pada 10 Juni 2022.

Saat itu, ia juga menulis, "Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya, saya mengidap sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt, dan itu berasal dari virus yang menyerang saraf telinga dan saraf wajah saya hingga menyebabkan wajah saya lumpuh."

"Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip," kata Bieber sambil menunjukkan kurangnya gerakan pada mata kanannya. "Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya yang ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya yang ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat