uefau17.com

Justin Bieber dan Hailey Perbarui Janji Pernikahan Sebelum Umumkan Kehamilan Anak Pertama - Citizen6

, Jakarta Justin dan Hailey Bieber menegaskan kembali cinta mereka satu sama lain dalam upacara pembaruan sumpah pernikahan di lapangan yang indah di Hawaii. Semua itu terekam dalam foto dan video yang menjadi pengumuman kehamilan pasangan tersebut pada hari Kamis.

Hailey mengenakan gaun Saint Laurent berenda putih yang memperlihatkan perut hamilnya - dan kerudung yang serasi - saat dia dan Justin berpegangan tangan, saling berhadapan dan berbicara di depan seorang pendeta yang membaca dari buku tebal, mungkin Alkitab.

Foto dan cuplikan dari pembaruan sumpah pernikahan tersebut menunjukkan keduanya membacakan surat satu sama lain, berciuman, berpelukan, mengelus perut sang model yang semakin besar, dan bermain-main dengan kamera profesional.

Di sisi lain, menurut laporan Page Six, bintang pop berusia 30 tahun itu tampil kasual dengan T-shirt putih, jeans hitam, jaket bomber berbulu halus, dan topi baseball terbalik.

Hailey dilaporkan memasuki trimester ketiga, yang berarti dia dan anak pertama Justin mungkin akan lahir pada akhir musim panas.

Pasangan ini memulai hubungan putus-sambung mereka pada tahun 2016, kemudian bertunangan di Bahama pada Juli 2018 dan menikah dua bulan kemudian di gedung pengadilan Kota New York.

Mereka menikah lagi pada bulan September berikutnya dalam sebuah upacara dan resepsi mewah di Carolina Selatan dengan semua orang yang mereka cintai.

Justin Bieber memberi tahu Ellen DeGeneres pada bulan Desember 2020 bahwa waktu untuk memperbesar keluarga mereka bergantung pada istrinya, yang masih memiliki “hal-hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita” sebelum menjadi seorang ibu.

“Saya pikir dia belum siap, dan saya pikir itu tidak apa-apa,” katanya pada saat itu, menambahkan dalam film dokumenter “Justin Bieber: Our World” pada bulan Oktober 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hailey Bieber ingin punya anak meski takut

Pada Februari 2022, Hailey mengatakan kepada Majalah WSJ dia menginginkan anak “suatu hari nanti” dan dia serta suaminya akan mulai mencobanya “dalam beberapa tahun mendatang.”

Dia mengulangi sentimen tersebut dalam wawancara pada bulan Mei 2023 dengan Sunday Times, dan menceritakan bahwa meskipun dia “sangat menginginkan bayi”, dia “takut” untuk mengambil langkah berikutnya.

“Saya benar-benar menangis tentang hal ini sepanjang waktu,” akunya saat itu, sambil memastikan bahwa dia akan melakukan “yang terbaik” untuk membuat anak-anaknya di masa depan “merasa dicintai dan aman.”

3 dari 4 halaman

Justin Bieber Nantikan Anak Pertama, Bagikan Foto Kehamilan Hailey Bieber yang Sudah Menginjak 6 Bulan

Ada satu kabar bahagia yang dibagikan pasangan Justin Bieber dan sang istri, Hailey. Keduanya kini menanti kehadiran momongan.

Berita ini disampaikan langsung Justin dan Hailey Bieber dalam unggahan media sosialnya, Jumat (10/5/2024). Kepada media People, perwakilan dari wanita yang dulu dikenal dengan nama Hailey Baldwin ini juga mengonfirmasi bahwa sang model baru saja melewati usia kehamilan enam bulan.

 Dalam unggahannya, Justin Bieber dan Hailey membagikan video dan foto-foto dari perbaruan ikatan janji pernikahan mereka. Dalam momen spesial ini, keponakan Alec Baldwin bergaun putih panjang, yang menonjolkan perutnya yang membuncit.

Keduanya tampak berciuman dengan manis di sebuah padang rumput. Hailey juga terlihat mengelus perutnya, dengan cincin nikah yang melingkar di jari manis.

Ada pula foto-foto pasangan yang menikah sejak 2018 ini. Selain potret mesra, dibagikan pula momen saat pelantun “Never Say Never” memotret istri yang sedang mengelus perutnya.

Baik Justin maupun Hailey Bieber menulis caption sederhana, hanya me-mention nama pasangan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Hailey Baldwin Pamer Baby Bump, Justin Bieber Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi dan model Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber.

Pada tanggal 10 Mei 2024, Justin dan Hailey mengumumkan kehamilan anak pertama mereka melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

Pengumuman ini disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penggemar dan publik figur lainnya. Di Instagram, banyak selebritas yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan ini.

Mulai dari Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner hingga Kylie Jenner ikut meramaikan kolom komentar.

Dilansir dari Page Six, unggahan tersebut berisi video kemesraan keduanya yang sedang memperbaharui perjanjian pernikahan mereka dengan latar padang rumput yang indah di Hawaii.

Hailey Bieber terlihat menggunakan gaun off-shoulder putih dengan tudung kepala yang senada.

Di sisi lain, Justin Bieber tampak kasual seperti biasa dengan kemeja berwarna putih yang dibalut dengan jaket beludru hitam.

Hailey dan Justin juga membagikan beberapa foto mereka berdua dan berfokus pada perut Hailey yang sudah tampak membuncit.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat