uefau17.com

Hailey Bieber Hamil Anak Pertama, Intip Perjalanan Justin Bieber dan Istri Menuju Peran Sebagai Orangtua - Health

, Jakarta - Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama. Pasangan ini sangat tertutup mengenai proses bersiap menjadi orangtua, sampai keduanya mengumumkan kehamilan Hailey pada Mei 2024.

Justin Bieber dan Hailey menikah pada September 2018 setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Pada Oktober 2023, Hailey mengatakan kepada GQ Hype bahwa meskipun ia ingin merahasiakan kapan ia hamil, menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang dinantikannya.

“Ini juga merupakan hal yang pribadi dan intim. Itu adalah sesuatu yang akan datang ketika waktunya tiba,” kata Hailey.

Kini, enam bulan kemudian, Hailey dan Justin membagikan kabar bahagia mereka di Instagram, bersama dengan foto-foto dari upacara pembaharuan janji mereka. Keduanya mengunggah beberapa gambar yang sama di akun masing-masing, dengan menandai satu sama lain dalam keterangan foto.

Dari alasan mereka memilih untuk menunggu, hingga berita Hailey Bieber hamil saat ini, berikut adalah semua yang telah Hailey dan Justin Bieber bagikan tentang perjalanan mereka menuju peran sebagai orang tua, seperti dilansir dari laman PEOPLE pada Minggu, 12 Mei 2024.

Hailey Tidak Terburu-buru Punya Anak Setelah Menikah

Justin dan Hailey menikah setelah bertunangan selama dua bulan pada 13 September 2018. Namun, hanya dua bulan kemudian, ia mengatakan kepada Vogue Arabia bahwa ia tidak memiliki rencana untuk memiliki anak "dalam waktu dekat.”

“Saya menyukai anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak sendiri,” kata Hailey.

“Saya akan mengatakan bahwa sekarang, itu adalah kenyataan yang lebih dekat, tapi jelas tidak dalam waktu dekat.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Justin Telah Terbuka Tentang Keinginannya untuk Memiliki Anak

Justin mengatakan beberapa kali di awal pernikahannya dengan Hailey bahwa ia menantikan untuk menjadi seorang ayah, tetapi juga tidak terburu-buru.

“Saya ingin memulai keluarga saya sendiri, pada waktunya,” katanya kepada Zane Lowe dari Apple Music pada Februari 2020.

Dia menambahkan pada Desember 2020 saat tampil di The Ellen DeGeneres Show bahwa meskipun dia sangat bersemangat untuk menyambut kehadiran anak-anaknya, dia ingin menghormati jadwal Hailey.

“Saya akan memiliki sebanyak yang Hailey inginkan,” kata Justin. “Saya ingin sekali memiliki sebuah keluarga kecil. Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang ingin dia lakukan... Saya pikir dia ingin memiliki beberapa.”

Setelah komedian itu bertanya apa yang ditunggu-tunggu oleh pasangan tersebut, Justin menjawab, “Tidak ada masalah.”

“Tapi saya pikir Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin ia capai sebagai seorang wanita, dan saya pikir ... dia belum siap,” katanya. “Dan itu tidak apa-apa.”

Pada Oktober 2021, film dokumenter Justin, "Justin Bieber: Our World" dirilis ,dalam salah satu klipnya ia mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak.

 

3 dari 5 halaman

Hailey Beberapa Kali Bantah Rumor Hamil

Sejak awal hubungan mereka, Hailey sering kali membantah rumor bahwa dia hamil. Pada Juli 2021, penggemar dengan cepat berspekulasi bahwa dia dan Justin sedang mengandung setelah dia memposting foto mereka berdua di Instagram dengan caption “ibu dan ayah.”

Hailey mengklarifikasi rumor tersebut di bagian komentar postingan tersebut. “Saya pikir mungkin harus mengubah caption ini menjadi Ibu dan Ayah dari anjing peliharaan sebelum ada yang salah paham," tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.

Kurang dari setahun kemudian, istri Justin Bieber ini sekali lagi membantah rumor yang berspekulasi bahwa dia hamil ketika mengenakan gaun yang melambai ke Grammy Awards 2022 pada bulan Februari.

Dia meninggalkan komentar di postingan Instagram seorang penggemar yang berspekulasi bahwa dia hamil, dengan menulis, “Saya tidak hamil, bairkan saya sendiri.”

4 dari 5 halaman

Hailey “Menantikan” Jadi Ibu

Hailey membuka diri kepada GQ Hype dalam cerita majalah bulan Oktober 2023, yang membahas rumor baru bahwa dia hamil lagi.

“Baru-baru ini, semua orang seperti, ‘Ya Tuhan, dia hamil,’ dan itu terjadi pada saya beberapa kali sebelumnya,” katanya. “Ada sesuatu yang mengecewakan, saya tidak bisa membuncit sekali saja tanpa hamil? Bohong jika saya berkata, 'Oh ya, saya tidak peduli. “

Ia menambahkan bahwa setiap kali ia hamil, ia akan merahasiakan informasi tersebut selama mungkin.

“Ketika tiba saatnya hal itu benar, Anda yang ada di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya,” katanya.

Meskipun dia mengatakan bahwa awalnya dia ingin membesarkan anak-anaknya di masa depan tanpa sorotan, dia tahu bahwa hal itu “mungkin sama sekali tidak dapat dihindari” sekarang.

Sebelumnya, pada Mei 2023, Hailey mengatakan kepada The Sunday Times bahwa ia “takut” untuk memiliki anak karena kehidupannya yang begitu terbuka.

 

5 dari 5 halaman

Justin dan Hailey Mengumumkan Kehamilan Anak Pertama Pada Bulan Mei 2024

Pada tanggal 9 Mei 2024, Justin dan Hailey mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka bersama dalam sebuah unggahan foto pembaharuan janji suci mereka di Hawaii.

Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa hari itu adalah “hari terbaik bagi mereka,” dan mengatakan bahwa Hailey sudah hamil 6 bulan.

Pasangan ini telah memilih nama, sumber tersebut menambahkan, dan mereka sangat bersemangat.

“Semua orang sangat gembira untuk mereka,” kata sumber tersebut.

“Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi hal penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya. Mereka memiliki nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayinya.”

Seperti yang dijanjikan Hailey, orang-orang di internet adalah orang terakhir yang tahu karena ia telah membagikan berita bahagia ini kepada keluarga dan teman-temannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat