uefau17.com

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Sebut Air Mengantar Eril Pulang - ShowBiz

, Jakarta Duka masih menggenangi hati istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Pasalnya, keberadaan sang anak sulung yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, hingga kini belum ditemukan.

Menghilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis (26/6/2022), pencarian anak Ridwan Kamil terus dilakukan. Keluarga Gubernur Jawa Barat menyebut Eril meninggal dunia.

Beberapa kali Atalia Praratya mengunggah kenangan tentang anaknya yang hilang di akun Instagram terverifikasinya. Terbaru, dokumentasi video kecintaan Eril terhadap air.

Kamis (9/6/2022), Atalia Praratya mengunggah video karya Putu Reza menampilkan kolase Eril dan kedekatannya pada air dari berada di sungai, pantai, hingga bersantai di kapal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengantarkannya Pulang

Eril tampak bahagia berada di dekat perairan dan melakukan sejumlah aktivitas di sana. Tak disangka takdir Sang Khalik menggariskannya hilang di perairan, di Sungai Aare.

Menyertai video dokumentasi ini, perempuan yang akrab disapa Teh Cinta menulis status teks ringkas, “Eril dan kecintaannya pada air… Yang mengantarkannya ‘pulang’…

3 dari 4 halaman

Doa untuk Eril

Unggahan ini kebanjiran doa warganet. “Gak pernah berhenti kirim Al-faatiha untuk a Eril, semangat ibu,” tulis @efri****. “Al fatehah u Eril.. semoga sabar dan kuat untuk ayah ibunya,” @mardi**** menyahut.

Doa terbaik buat A Eril tepat hr ini kamis sudah "kepulangannya" semoga husnul khotimah, 2 minggu telah berlalu, tapi kebaikan dan sholeh nya akan trs mengalir dan menjadi inspirasi untuk kita semua,” @yeni menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Mama Merasa Tak Pantas

Diberitakan sebelumnya, Atalia Praratya merasa tak pantas mempertanyakan takdir. “Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas,” cuitnya di Instagram pada 6 Juni 2022.

Atalia Praratya menyambung, “Karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.” Ia berharap Eril segera ditemukan dan pulang ke Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat