uefau17.com

6 Potret Eddie Redmayne Hasil Jepretan Pakai Ponsel Pintar, Dari Pose Ngopi Hingga Selfie di Depan Cermin - ShowBiz

, Jakarta Eddie Redmayne, aktor peraih Piala Oscar Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film The Theory of Everything, kerap berbagi foto hasil jepretan ponsel pintarnya. Sebagian foto itu dibagikannya kepada awak media.

Foto-foto hasil bidikan Eddie Redmayne mencerminkan gayanya yang eklektik, layaknya beragam karakter yang telah ia mainkan di layar lebar dan panen pujian para kritikus.

Foto-foto ini juga menampilkan berbagai pemandangan tak biasa, dari kamar hotel favorit sang aktor hingga mobil di atas atap salah satu gedung di bilangan Jalan Raya Big Apple.

Laporan khas Showbiz kali ini menampilkan 6 potret Eddie Redmayne dalam beragam pose dari ngopi ganteng hingga swafoto di depan cermin. Yang mana favorit Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minum Sambil Menelepon

“Minum sambil menelpon keluarga saat saya melakukan press tour di Tokyo. Sungguh kota dengan pemandangan menakjubkan,” kata Eddie Redmayne lewat pernyataan resmi yang kami terima pada Kamis (2/6/2022).

“Saya sengaja mengambil selfie ini dengan mode monokrom karena jas yang saya pakai memiliki lima macam warna abu-abu,” lawan main Alicia Vikander dalam The Danish Girl menjelaskan.

 

3 dari 7 halaman

2. Atap New York

Eddie Redmayne adalah Global Brand Ambassador Oppo. Dengan Find X5 Pro, ia mampu menangkap keindahan pemandangan, suara, dan berbagai momen menarik saat melawat sejumlah kota dari Tokyo, London, hingga New York City yang ikonis.

Ini salah satu hasil jepretannya. “Saya benar-benar ingin tahu bagaimana caranya mobil di belakang saya bisa naik ke atas atap di New York,” canda Eddie Redmayne.

 

4 dari 7 halaman

3. Pose Ngopi

Secangkir kopi adalah hal simpel sekaligus terbaik untuk memperindah hari-hari yang penuh kesibukan. Sebagai penikmat kopi, Eddie Redmayne tentu saja mengamini pandangan ini. “Minum kopi di sela-sela press tour kami di London,” ujarnya bersama foto ini.

Find X5 Pro disebut Eddie Redmayne mampu menghadirkan teknologi pencitraan jernih, modern, dan pertama di dunia. Ia memiliki berbagai fitur terbaik yang memungkinkan pengguna menjadi diri sendiri dan mengekspresikan keunikan individu.

 

5 dari 7 halaman

4. Pose Ngopi Jilid 2

Hitam putih tampaknya pilihan berbusana aman, klasik, dan berkelas bagi para pria. Ia bisa menajamkan kesan formal maupun kasual. Yang dikenakan Eddie Redmayne sejatinya kaus putih tanpa kerah dibalut jaket dan celana panjang hitam.

Nuansa monokrom dipertegas dengan kaus kaki putih, ikat pinggang berikut sepatu hitam. Pengin lebih monokrom, Anda bisa berpose dalam mode hitam putih seperti yang dilakukan Eddie. Cakep!

 

6 dari 7 halaman

5. Ala West Side Story

Oscar tahun ini memberi tempat bagi West Side Story dengan 7 nominasi termasuk kategori bergengsi Film Terbaik. Karya sineas Steven Spielberg ini membawa pulang Piala Oscar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk Ariana DeBose.

Film ini tampaknya punya tempat khusus di hati Eddie Redmayne. Terbukti bersama foto ini, ia berujar, “Pemandangan kota dari jendela. Saya suka menara air. Seperti bagian dari West Side Story.”

 

7 dari 7 halaman

6. Swafoto di Depan Cermin

“Crosby di Soho New York, salah satu hotel favorit saya di dunia. Jendelanya setinggi plafon dan saya merasa seperti mengambang di kolam yang tenang di tengah hiruk pikuk kota,” ia berbagi kesan.

Eddie Redmayne adalah kita. Lihat saja, gaya aktor kelahiran London, 6 Januari 1982 ini kala berswafoto memanfaatkan ponsel pintar sembari menghadap cermin besar di kamar hotel.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat