uefau17.com

6 Momen Ayu Ting Ting Berangkat Umrah Bareng Keluarga, Tampil Menawan dalam Balutan Hijab dan Tanpa Riasan - ShowBiz

, Jakarta - Artis Ayu Ting Ting berangkat ke Arab Saudi pada hari Minggu (29/05/2022) untuk menjalankan ibadah umrah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram sang pelantun 'Sambalado'. Ayu mengunggah momen di ruang tunggu bandara hingga ketika berada di dalam pesawat.

Rencana wanita kelahiran 20 Juni 1992 melakukan ibadah umrah telah terungkap sejak beberapa pekan sebelumnya. Pada Minggu (23/05/2022), Ayu dan keluarga menggelar walimatul umrah atau doa bersama jelang umrah, sekaligus syukuran rumah baru sang adik, Assyifa Nuraini alias Syifa.

BACA JUGA: Muhammad Fardhana Minta ATT Kembalikan Seserahan, Pihak Angger Dimas Kecolongan soal Sidang Dante

Seluruh anggota keluarga Abdul Razak alias ayah Ojak ikut pergi umrah. Selain ayah, ibu serta adik, Ayu juga mengajak sang putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bocah berusia 8 tahun nampak antusias jelang keberangkatan ke Arab Saudi.

Selain keluarga, dalam foto yang diunggah Ayu terlihat pula makeup artist Rama Jee. Penata rias ini kerap mendadani Ayu dalam beberapa acara. Berikut 6 potret Ayu Ting Ting saat hendak berangkat umrah yang dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Senin (30/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

First Class

Bintang film Arwah Tumbal Nyai terlihat duduk di kelas utama atau first class. Tampak ia duduk bersebelahan dengan sang anak, Bilqis. Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

3 dari 8 halaman

Kompak

Sibuk syuting setiap hari, Ayu tampak menikmati quality time bersama sang putri. Terlihat pelantun 'Alamat Palsu' mengajak Bilqis melakukan swafoto ketika berada dalam ruang tunggu VIP bandara.

 

4 dari 8 halaman

Adik

Ayu dan keluarga dikenal selalu kompak. Meski kini telah menikah, Syifa sang adik tetap dekat dengan sang teteh. Begini gaya mereka saat melalukan mirror selfie di ruang tunggu bandara.

5 dari 8 halaman

Wanita

Ayu bersama anggota keluarganya yang berjenis kelamin perempuan melakukan mirror selfie. Mereka tampak anggun dalan hijab dan busana seragam umrah. Telihat Umi Kalsum sang bunda tampil stylish dengan kacamata hitam.

6 dari 8 halaman

Rama

Ayu mengunggah foto bersama keluarga dan pihak agen perjalanan. Selain itu, tampak pula Rama Jee dalam rombongan. Makeup artist langganan selebriti ini terlihat memakai seragam umrah yang sama dengan keluarga Ayu.

7 dari 8 halaman

Harapan

Pada kolom caption, Ayu pun menuliskan harapannya. “Bismillah ❤️ doain y semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya Rab,” tulisnya.

8 dari 8 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat