uefau17.com

Rizky Febian Sebut Mahalini Punya Banyak Kemiripan Sifat yang Membuatnya Jatuh Cinta - ShowBiz

, Jakarta Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini kini sedang mesra-mesranya. Namun, masih banyak yang mengetahui sedalam apa perasaan putra sulung Sule itu terhadap Mahalini.

Mungkin sebagian besar penggemar menduga bahwa pria yang akrab disapa Iky itu terpesona dengan kecantikan dan sikap yang dimiliki Mahalini.

Namun, Iky rupanya memiliki alasan yang lebih dalam pada saat memutuskan untuk mengejar Mahalini untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

Hal itu disampaikan Rizky Febian saat menjadi tamu di acara "Ini Bukan Talkshow" yang dipandu adiknya, Rizwan dan ayah mereka, Sule.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Kepada adik dan ayahnya, Rizky Febian mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Mahalini tak pernah terpikirkan olehnya.

Sampai akhirnya, ada satu momen yang membuatnya yakin untuk bisa menjadikan wanita jebolan ajang pencarian bakat itu sebagai pendampingnya.

"Sebenarnya kalau sama Mahalini, berawal dari ketidaksengajaan... Awalnya bertemu di acara besar televisi," ujar Rizky Febian seperti bisa disimak di kanal YouTube Sule Productions, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Percakapan Mendalam

Namun dari pertemanan yang terjalin di antara mereka, Rizky Febian akhirnya tertarik dengan Mahalini setelah mereka melakukan percakapan yang mendalam.

"Awalnya enggak ada rasa dan cuma temanan. Sampai akhirnya ada momen deep talk," ungkap Rizky Febian melanjutkan.

"Berawal dari ngobrol deep talk, sampai akhirnya ada satu sisi dan hal lain dari hati iky, 'Ini perempuan beda karena nyambung.' Di podcast ayah aku sempat bilang memang ingin punya pasangan yang santai dan mendukung pekerjaan," ujarnya menyambung.

4 dari 4 halaman

Seperti Berkaca

Barulah Iky mengungkapkan bahwa dirinya dan Mahalini memiliki banyak kesamaan. Termasuk juga kesamaan sifat yang membuatnya seperti sedang bercermin.

"Jadi latar belakang dia dan Iky sama. Ternyata sifat dia sehari-hari juga sama. Jadi kalau melihat dia kayak berkaca. Awalnya dari situ," ujara Iky mengungkapkan.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi berpacaran pada 7 Februari 2022 lalu. Momen Iky menyatakan perasaan kepada Mahalini dan diterima, sempat diabadikan di kanal YouTube adik Iky, Putri Delina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat