uefau17.com

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Bakal Bergabung Lagi di Squid Game 2 - ShowBiz

, Jakarta - Squid Game telah dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua. Penggemar serial ini tentu penasaran apakah sang pemeran utama Lee Jung Jae tetap bergabung?

Sang sutradara, Hwang Dong Hyuk menjawab rasa penasaran ini. Lee Jung jae dikonfirmasi akan kembali di musim kedua. Tak hanya Lee Jung Jae, Lee Byung Hun juga akan bergabung lagi.

"Gi-hun sudah pasti, dia akan kembali dan saya percaya Front Man juga akan kembali," ungkapnya dalam tayangan Deadline Contenders Television dikutip dari Allkpop, Senin (11/4/2022).

Karena Sung Gi Hun diperankan oleh Lee Jung Jae dan Front Man diperankan oleh Lee Byung Hun, jadi kedua aktor superstar ini akan muncul lagi di season 2 Squid Game.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sung Gi Hun

Sementara kembalinya Sung Gi Hun memang sudah disinggung di akhir musim pertama, dan ini adalah pertama kalinya sutradara mengkonfirmasi kepada publik terkait kembalinya kembalinya Gi Hun.

Sutradara berharap Squid Game 2 dapat mengikuti kesuksesan musim pertamanya sebagai serial non Inggris yang diterima secara global.

"Harapan saya adalah bahwa karya seperti Squid Game yang sedikit banyak telah membuka pintu. Saya berharap penonton Amerika memberikan kesempatan dan Anda membaca subtitle dan menonton tanpa dubbing. Kami berharap bahwa kami buka kesempatan itu," ujar Hwang Dong Hyuk.

3 dari 4 halaman

Kang Sae Byeok Kembali?

Dalam wawancara sebelumnya, Hwang Dong Hyuk juga tak menutup kemungkinan untuk membawa kembali Jung Ho Yeon dalam Squid Game Season 2 meskipun sebagian besar dari mereka sudah tewas.

"Aku akan mencoba sesuatu untuk membawa kembali ke musim kedua," kata dia dikutip dari People belum lama ini.

Hwang Dong Hyuk lantas menunjuk Jung Ho Yeon yang duduk di sebelahnya. "Misalnya saja dia punya saudari kembar, begitu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ubah Penampilan

Sang aktris membalas perkataan sutaradara dengan nada canda. "Aku bisa mengubah warna rambutku. Atau kita operasi plastik sedikit yuk," sahut Jung Ho Yeon.

Sementara itu, Squid Game musim kedua dikabarkan akan tayang pada akhir 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat