uefau17.com

Ria Ricis Perdana Nyanyikan Lagu Anak untuk Ost Film Bus Om Bebek - ShowBiz

, Jakarta - Ria Ricis saat ini tengah terlibat dalam sebuah film anak-anak berjudul Bus Om Bebek. Bukan sebagai pemain, Ria Ricis dipercaya untuk menyanyikan lagu Original Soundtrack untuk film tersebut.

Ria Ricis mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam film tersebut. Terlebih lagi, ini jadi pengalaman pertama bagi istri Teuku Ryan itu untuk menyanyikan lagu anak.

Sejatinya, proses kreatif pembuatan lagu untuk OST film Bus Om Bebek ini sudah dilakukan sejak 2019 lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perdana Nyanyikan Lagu Anak

"Ini lagu anak-anak pertama kali alhamdulillah, sebenarnya udah dua tahun lalu cuman alhamdulillah dapet tanggal 6 Januari untuk penayangan perdana untuk film Bus Om Bebek. Alhamdulillah aku yang nyanyiin lagu OST-nya. Tadi juga nyanyi sama nari ditemenin dan diliatin sama abang, diliatin dari jauh. Seru sih, seru banget," kata Ria Ricis beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Easy Listening

Tak butuh waktu lama, Ria Ricis langsung bisa merekamnya hanya dengan one take. Alasannya karena lirik dan nada dari lagu tersebut cukup mudah untuk diingat dan dihafal.

"Seinget aku dapat lagunya pas di studio jadi dengerin sekali karena easy listening langsung rekaman one take juga karena nadanya anak kecil nada aman terus pas bikin video klipnya baru liat di lokasi juga jadi semuanya berjalan dengan lancar cepat alhamdulillah," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Ria Ricis juga menaruh harapan besar dengan kehadiran film Bus Om Bebek ini. Ia berharap film ini bisa mengembalikan kejayaan film dan lagu-lagu untuk anak.

"Semoga film BOB ini bisa membuat anak-anak berkumpul lagi di bioskop dengan menonton film seusianya karena tahu kan sekarang film-film anak sekarang sudah jarang, Ricis disini sekalian mewakili film anak Indonesia harus di dukung penuh dengan tenaga yang kita punya," harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat