uefau17.com

7 Potret Nikita Mirzani Liburan di Swiss serta Prancis, Tampil Penuh Gaya dan Tertutup - ShowBiz

, Jakarta Sudah dua pekan ini Nikita Mirzani berlibur ke Eropa. Swiss negara pertama yang disambangi bintang film Comic 8 ini. Nikita mengunggah sejumlah foto saat berada di Zurich.

Saat di Swiss, ibu tiga anak ini menghadiri sebuah acara dan bertemu dengan Michele Morrone. Nikita pun berpose dengan aktor yang bermain di 365 Days, film bertema erotis yang meraup banyak penonton di salah satu platform streaming.

Setelah puas menjelajah Zurich, kini bintang film Nenek Gayung menyambangi Paris, Prancis. Berikut 7 potret Nikita Mirzani saat berlibur di Swiss dan Prancis dirangkum Showbiz , Selasa (23/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Gedung

Mantan istri Dipo Latief ini berpose di depan sebuah gedung. Ia tampak cantik dengan mantel bulu. Dalam penanda lokasi diketahui ia berada di kota Zurich, Swiss.

 

3 dari 8 halaman

Danau

Foto lain menunjukkan Nikita berada di sebuah danau. Terlihat dari salah satu tagar yang ia sematkan, bintang Mama Minta Pulsa menyambangi Danau Lucerne.

4 dari 8 halaman

Tertutup

Liburan kali ini Nikita tampil dengan busana serbatertutup. Wajar saja mengingat sejumlah negara di Eropa sedang akhir musim gugur atau segera masuk musim dingin. Pantauan kami dari sebuah situs cuaca, suhu udara di Zurich pekan ini berkisar antara 0-6 derajat Celsius.

5 dari 8 halaman

Belel

Unggahan lain menunjukkan Nikita berada di sebuah jalan yang sepi. Di belakangnya ada bangunan tua yang tetap terawat. Kali ini ia tampil lebih santai dengan jin belel dan coat dari brand Gucci.

6 dari 8 halaman

Matahari

Berpose di tepi sungai, Nikita membiarkan wajahnya disinari cahaya matahari. Bintang film Sang Sekretaris menulis kutipan dalam bahasa Inggris. “Tak peduli apa yang terjadi, sebuah perjalanan akan memberimu kisah untuk diceritakan,” tulisnya.

 

7 dari 8 halaman

Pindah

Setelah sepekan lebih di Swiss, Nikita melanjutkan perjalanan ke Prancis. Tampak pada unggahan Senin (22/11/2021), Nikita menyematkan Levallois-Perret pada penanda lokasi. Ini sebuah komune di pinggiran baratlaut Paris.

8 dari 8 halaman

Hitam

Di Paris, Nikita tampil dengan outfit serbahitam. Sepatu, baju hangat, coat hingga tas semua berwarna hitam. “Saat di Paris,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris pada caption.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat