uefau17.com

Potret Playground Anak Shireen Sungkar dan 5 Artis di Dalam Rumah, Luas dan Seru - ShowBiz

, Jakarta Shireen Sungkar dan sejumlah artis sangat memperhatikan anak-anaknya yang dalam masa pertumbuhan. Salah satu caranya adalah dengan membangun playground alias tempat bermain.

Menariknya, para artis ini membuat tempat berman untuk anak-anak mereka di dalam rumah. Meskipun begitu, mereka tetap bisa mengoptimalkan tempat yang ada hingga terlihat luas.

Tak hanya luas, tempat bermain anak mereka pun didesain sedemikian rupa hingga terlihat unik dan seru. Selain wahana bermain, terdapat juga koleksi buku yang menambah kemewahan playground masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa playgorund untuk anak-anak artis ini? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui media sosial dan vlog masing-masing.

3 dari 9 halaman

1. Shireen Sungkar

Suasana playground di dalam rumah Shireen Sungkar terlihat sangat luas dan dibuat indah artistik.

4 dari 9 halaman

2. Kartika Putri

Playground di rumah Kartika Putri terlihat seru lantaran terdapat kumpulan bola di bawah kasur anaknya serta kasur kecil menyerupai tenda.

5 dari 9 halaman

3. Fitri Tropica

Fitri Tropica membuatkan anaknya rumah bermain yang terbilang besar dan cukup luas. Ditambah lagi, area luar rumah-rumahan tersebut masih ada wahana bermain lainnya.

6 dari 9 halaman

4. Sandra Dewi

Playground di rumah Sandra Dewi mungkin bisa dibilang yang paling mewah karena banyak jenisnya. Sampai-sampai, putranya, Rafael, dibelikan mesin untuk bermain bola basket.

7 dari 9 halaman

5. Raya Kohandi

Aktris Raya Kohandi memberikan putrinya arena bermain yang tak terlalu mewah namun sangat seru untuk dimainkan. Misalnya saja ayunan serta kuda-kudaan.

8 dari 9 halaman

6. Alice Norin

Anak-anak Alice Norin memiliki tempat bermain yang tak terlalu banyak wahana namun dipenuhi oleh berbagai jenis mainan.

9 dari 9 halaman

7. Sharena Delon

Aktris Sharena Delon menyediakan anak wahana dari kayu yang bentuknya sangat unik dan serba bisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat