uefau17.com

Teuku Wisnu Tak Ambil Pusing Cibiran Netizen soal Isi Kulkas yang Dinilai Jorok, Malah Bikin Joke Bapak-Bapak - ShowBiz

, Jakarta - Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar selama ini jauh diterpa gosip miring sejak menikah 2013 silam. Namun, baru-baru ini keduanya jadi bulan-bulanan netizen perkara isi kulkas belaka.

Belum lama ini, Teuku Wisnu memperlihatkan potret kondisi kulkasnya lewat Instagram Story yang bikin netizen salah fokus. Pasalnya, isi kulkas tersebut tampak tidak tertata rapi dengan bahan baku makanan yang berceceran.

Dalam unggahan tersebut, suami Shireen Sungkar itu menyebut dirinya baru saja membantu istrinya memasak. “Ya gini deh tiap bantuin istri masak,” demikian keterangan Teuku Wisnu yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip, dikutip Sabtu (9/6/2024).

Tak ayal, netizen lantas berbondong-bondong memberikan cibiran lantaran tak menyangka isi kulkas seorang public figure yang ternyata kotor dan tidak higienis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Pedas Netizen

Bahkan, beberapa akun terverifikasi di Twitter X juga turut melontarkan komentar menohok kepada pasangan suami istri tersebut. “Kirain org miskin aja yg kulkasnya ktor gini ternyata kulkas artis bisa ktor juga  @shireenwisnu17, emang kapan terakhir dibersihin?” sindir akun @unm***.

Gak banget deh kulkas kotor kayak gitu, malu-maluin,” cibir akun @mah***.

Namun, tak sedikit pula yang membela Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar lantaran persoalan kulkas seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan.

Ini paling di dapur kotor un, orang kaya pasti punya dapur kotor sama dapur bersih… km pny gk?” bela akun @aun***.

Kok pada salty ya? Padahal si Wisnu kan ngomong kalo tiap dia bantu istrinya masak kulkasnya jadi kotor, bukan berati setiap hari kotor atau udah lama ga dibersihin,” tutur akun @saf***.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Kocak Teuku Wisnu

Alih-alih marah, ayah tiga anak itu justru menanggapi cibiran netizen dengan melempar joke ala bapak-bapak yang jadi andalannya. Seperti diketahui, sosok Teuku Wisnu memang dikenal kerap membuat cuitan di media sosial dengan guyonan receh yang menggelitik perut. Kali ini, ia juga memilih untuk melempar guyonan daripada semakin memperkeruh suasana.

Hehe tenang2 semuanya. Masalah kaya gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalo panas jadinya hotkas,” cuitannya di Twitter X yang langsung menjadi sorotan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Sama halnya di Instagram pribadinya, bintang Cinta Fitri itu juga enggan mengambil pusing terkait cibiran netizen yang mempersalahkan isi kulkasnya. “Maa syaa Allah.. rame bgt nih pemirsh gara2 salfok isi kulkasku,” tulisnya sambil membagikan tangkapan layar berisi rentetan komentar pedas netizen.

Pemain sinetron Raden Kian Santang itu justru mengucapkan terima kasih lantaran banyak yang memberikan perhatian untuknya. Teuku Wisnu juga lapang dada menerima kritikan yang ditujukan kepadanya. “Terima kasih atas perhatian dan nasihat-nasihatnya ya guys," ia melanjutkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat