uefau17.com

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Sampai Rilis Pernyataan Perkara Kulkasnya yang Dinilai Kotor - ShowBiz

, Jakarta Ada-ada saja netizen, perkara kulkas pun dikomentari. Ya, baru-baru ini Teuku Wisnu memperlihatkan isi kulkasnya melalui akun Instagram Stories. Saat itu, Wisnu menyebut sedang membantu sang istri, Shireen Sungkar memasak.

Video berdurasi singkat itu bikin sejumlah warganet salah fokus karena isi kulkas dianggap kotor dan tidak tertata dengan baik. Penilaian mengenai isi kulkasnya seketika viral di akun X, akhir pekan lalu.

Kirain org miskin aja yg kulkasnya ktor gini ternyata kulkas artis bisa ktor juga  @shireenwisnu17, emang kapan terakhir dibersihin?” kata pengguna akun X @unm***. Cuitan tersebut disukai puluhan ribu kali hingga di-notice oleh Teuku Wisnu.

Alih-alih tersinggung, ayah tiga anak ini menanggapinya dengan santai. Seperti biasa, dia mengandalkan jokes bapak-bapak andalannya untuk mencairkan suasana.

Hehe tenang2 semuanya. Masalah kaya gini harus dihadapi secara adem karena ini kulkas. Soalnya kalo panas jadinya hotkas,” aktor berusia 39 tahun tersebut menanggapi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wisnu dan Shireen Minta Maaf

Lantaran kondisi kulkasnya masih jadi perbincangan, pasangan selebritas itu akhirnya menyampaikan permohonan maaf dengan menyertakan foto sedang tersenyum lebar dan tangan menjura.

Kalimatnya pun masih identik dengan jokes bapak-bapak. “Kalau dingin namanya kulkas, kalau panas jadinya Hotkas hehe. Jadi mari kita sikapi secara adem sesuai fungsinya,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka Jadi Atensi

Teuku Wisnu mengaku tidak menyangka hal sederhana seperti isi kulkas akan jadi perbincangan hangat di media sosial. Ya, siapa sangka perkara isi kulkas bisa menyedot atensi.

Makasih atensinya, Pak, Bu, ke kulkas kami, ternyata hal sederhana punya DAMPAK yang besar. Karena kalo kecil jadi dampak hehe. Makasih ya, semua,” ujarnya.

Kejadian viral ini rupanya mendatangkan rezeki untuknya. “Dan ini slaah satu DAMPAK besarnya, masyaallah, sampe ada brand yang ngajak collab,” ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet juga menanggapi ini dengan candaan pula. “Pantesan rumah tangganya adem ayem ternyata ujiannya kulkas,” kata salah satu netizen.

“Orang² ujian nya di anak.. ujian nya di istri/suami.. mereka berdua ujian nya di kulkas,” kata warganet lain.

Ketika org tanya ke shireen dan wisnu : apa sih ujian terbesar di hidup kalian? KULKAS,” yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat