uefau17.com

Demi Lovato Ogah Pakai Kata Alien untuk Menyebut Makhluk Luar Angkasa - ShowBiz

, Los Angeles - Demi Lovato punya pandangan unik soal makhluk luar angkasa. Menurut penyanyi 29 tahun ini, kata alien tak laik digunakan untuk menyebut makhluk dari luar bumi.

"Kurasa kita harus berhenti memanggil mereka alien karena itu adalah kata yang bersifat menghina," tuturnya dalam acara Pedestrian TV, seperti diwartakan People, Selasa (12/10/2021). Sekadar mengingatkan, dalam bahasa Inggris alien bisa juga bermakna "asing" dan "jauh berbeda dari hal umum."

Sebagai gantinya, penyanyi "Sober" yang sempat mengungkap bahwa dirinya adalah sosok non-biner ini punya istilah lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebutan Lain

"Karena itulah, aku memanggil mereka sebagai ET (ekstraterestrial)," tambahnya.

Bukan hal yang aneh bila ujug-ujug Demi Lovato bicara soal makhluk luar angkasa. Pasalnya, September lalu ia merilis Unidentified with Demi Lovato, serial dokumenter empat episode yang berupaya mencari kebenaran tentang makhluk luar angkasa dan UFO.

 

3 dari 5 halaman

Ngaku Alami Peristiwa Paranormal

Kata Demi, sepanjang produksi dokumenter ini ia menyaksikan kejadian yang tak masuk akal.

"Sesuatu terjadi di setiap kota yang kami kunjungi, dan ini keren banget. Enggak cuma UFO, tapi ada juga peristiwa paranormal yang terjadi," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Mencoba Hal Baru

Demi Lovato mengatakan ia sudah lama meyakini keberadaan makhluk luar angkasa. Mantan tunangan Max Ehrich ini juga menyebut alasan mengapa ia kini mengubek-ubek bidang ini.

"Aku cuma berpik‏ir, aku sekarang ada dalam posisi karier di mana aku mulai mencoba berbagai area baru. Dan ini semacam langkah selanjutnya yang terasa alamiah," Demi membeberkan.

5 dari 5 halaman

Penampakan UFO

Sebelumnya, Demi Lovato beberapa kali menunjukkan ketertarikannya terhadap hal-hal dari luar angkasa. Januari lalu, ia sempat membagikan sebuah video penampakan di langit via Instagram.

"Hari baru, ada lagi penampakan UFO...Wow, gila. Mereka datang!" ujarnya di unggahan ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat