uefau17.com

Emily Ratajkowski Ungkap Dilecehkan Robin Thicke di Lokasi Syuting Video Klip Blurred Lines - ShowBiz

, Los Angeles - Delapan tahun lalu, lagu "Blurred Lines" dari Robin Thicke menjadi sorotan publik karena liriknya yang kontroversial. Kali ini kontroversi kembali menyeruak lewat pengakuan salah satu model video klipnya, Emily Ratajkowski.

Diwartakan People, Selasa (5/10/2021), model 30 tahun tersebut mengungkap sebuah pengakuan terkait syuting video klip ini dalam bukunya yang bertajuk My Body. Ia mengaku mengalami pelecehan seksual dari sang penyanyi. 

Sekadar informasi, dalam versi video klip tanpa sensor, wanita yang pernah tampil dalam film Gone Girl ini tampil topless bersama dua model lainnya. Awalnya, suasanya syuting berjalan dengan baik, sampai ia dan Robin Thicke tampil berdua.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuma Senyum-Senyum

"Tiba-tiba, entah dari mana, aku merasa tangan asing yang dingin menangkup dadaku yang terbuka dari belakang," tulis Emily Ratajkowski dalam bukunya, seperti dipublikasikan oleh The Sunday Times.

Ia melanjutkan, "Mengikuti insting aku menjauh, dan menoleh ke belakang kepada Robin Thicke."

Emily menceritakan bahwa saat itu Robin Thicke hanya senyum-senyum saja, sementara matanya ditutupi kacamata.

"[Suara sang sutradara video klip Diane Martel] pecah saat ia berteriak kepadaku, 'Apa kamu baik-baik saja?'"

 

3 dari 5 halaman

Sutradara Marah Besar

Sang sutradara membenarkan kejadian ini kepada The Sunday Times.

"Aku berteriak dengan sangat amat agresif menggunakan suara Brooklyn-ku, 'Apa yang kamu lakukan? Sudah!! Syuting selesai!!" kata dia.

Ia menambahkan, "Robin dengan malu-malu meminta maaf. Kayak dia tahu bahwa itu salah, tapi tanpa mengerti bagaimana yang Emily rasakan."

4 dari 5 halaman

Ancaman Sutradara

Senada dengan Emily, Diane Martel mengatakan suasana syuting berlangsung menyenangkan sampai akhirnya dirusak oleh insiden terabut. Ia sempat mengancam akan menghentikan syuting, tapi berubah pikiran setelah berbicara dengan sang model.

Ia menyatakan Emily Ratajkowski bertindak sangat profesional dan mengatakan syuting bisa dilanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Manekin

Emily Ratajkowski mengungkap bahwa saat itu ia tertekan dan merasa harus meminimalisir dampak situasi itu. "Aku mengangkat wajahku dan mengedikkan bahu, menghindari tatapan orang, merasakan rasa malu menjalar di tubuhku. Aku tidak bereaksi--tidak seperti yang seharusnya kulakukan," tulisnya.

Ia menambahkan, "Dengan satu tindakan, Robin Thicke mengingatkan semua orang di lokasi bahwa kami para wanita tidak memegang kendali. Sebagai seorang wanita bugil yang menari-nari di video klipnya, aku tidak punya kuasa apa-apa. Aku tak lebih dari manekin bayaran."

Perwakilan Robin Thicke belum bersuara mengenai isi buku ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat