uefau17.com

Shakira Diserang Babi Hutan Saat Jalan-Jalan di Taman Barcelona - ShowBiz

, Barcelona - Sebuah cerita aneh bin ajaib dibagikan Shakira di Instagram Stories miliknya, Rabu (29/9/2021) lalu. Ia mengaku diserang babi hutan liar saat sedang jalan-jalan di sebuah taman di Barcelona, Spanyol.

Tak cuma satu, ia diserang dua babi hutan. Dilansir dari BBC, dalam unggahannya Shakira menunjukkan tasnya yang terkoyak ke arah kamera.

"Lihat bagaimana kondisi tasku setelah dua babi hutan menyerangku," kata kekasih pesepak bola Gerard Pique ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tasnya Jadi Sasaran

Tasnya memang jadi sasaran dua binatang liar ini. "Mereka mengambil tasku yang berisi ponsel di dalamnya, ke arah hutan," kata Shakira. Sang penyanyi "Waka-Waka" meneruskan, "Mereka menghancurkan segalanya."

Untungnya, Shakira dan anaknya yang menemaninya jalan-jalan tidak terlihat terluka.

3 dari 5 halaman

Minta Putranya Cerita

Terakhir, wanita 44 tahun ini kemudian berpaling kepada putranya. "Milan, katakan kejadiannya. Bilang bagaimana ibumu menghadapi babi hutan itu," kata dia.

4 dari 5 halaman

Serangan Babi Hutan Meningkat

BBC mencatat dalam tahun-tahun terahir kasus serangan babi hutan di daerah tersebut meningkat.

Pada 2016 misalnya, polisi Spanyol menerima 1.187 panggilan telepon soal babi hutan yang menyerang anjing, membuat kemacetan, atau menabrakkan diri ke mobil.

5 dari 5 halaman

Jadi Omongan

Sementara itu, insiden yang menimpa Shakira menjadi bahan omongan warganet di media sosial. Banyak yang terheran-heran dengan judul berita yang mereka baca, diwartakan E! News. 

"Kubilangin ya, sebanyak apa pun kopi yang kamu minum di pagi hari tak akan bisa membuatmu siap menerima kalimat seperti 'Shakira diserang, kemudian melawan' babi hutan liar di Barcelona'," kata seorang warganet di Twitter.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat