uefau17.com

Denny Sumargo Bicara Perceraian di Masa Depan - ShowBiz

, Jakarta - Secara tiba-tiba Denny Sumargo berbicara soal masa depan rumah tangganya dengan sang istri Olivia Allan. Mantan pebasket nasional ini mengatakan tak menutup kemungkinan rumah tangganya akan berakhir dengan perceraian di masa depan. 

Bintang film 5 CM ini mengatakannya kepada Ashanty dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Ngobrol Asix. Denny Sumargo yang menikah pada November 2020 lalu mengungkap prinsip yang dia pegang selama jalani pernikahan.

“Saya waktu menikah saya bilang, 'Sayang kita menikah bukan untuk tidak bercerai, kita menikah ada kemungkinan bercerai'," kata mantan kekasih Agnez Mo ini seperti dilihat di kanal YouTube, Senin (9/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

Menurut Denny tujuan menikah adalah untuk mempertahankan pernikahan itu sendiri. Dan, untuk mencapai tujuan itu perlu, peran sejalan dari Denny dan Olivia. 

“So kalau kita berkelahi, kita cari solusinya. Karena fokus kita adalah mempertahankan pernikahan ini supaya kita tidak bercerai," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Janji Manis

Ketika menikah, Denny Sumargo juga tak mengucap janji-janji manis. Sadar perempuan selalu ingat janji pasangannya, dia memilih untuk realistis saja. 

"Saya tidak berjanji akan setia, saya tidak berjanji akan ini, tapi saya akan jalani, saya akan berusaha untuk itu," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berjanji

Menurut Denny Sumargo, manusia merupakan tempatnya salah. Dirinya enggan berjanji karena takut melangkahi kehendak Tuhan. 

"Bahkan menurut saya ketika saya terlalu yakin, saya bisa jatuh di situ. Karena itu kesombongan saya," pungkas Denny Sumargo.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat