uefau17.com

Syahrini 4 Bulan di Jepang, Aisyahrani Berharap Pulang ke Indonesia Hamil - ShowBiz

, Jakarta - Saat ini Syahrini berada di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Sudah empat bulan pasangan ini berada di Negeri Sakura.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tak bisa kembali ke Tanah Air. Untuk itu, ia memutuskan menikmati hari-hari di kampung halaman suami.

Sang adik, sekaligus manajernya, Aisyahrani mengaku rindu Syahrini.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Kabar Baik

Lama berada di Jepang, Aisyahrani berharap Syahrini membawa kabar bahagia untuk keluarga. "Oh ya didoain dong, semoga pulang dari sana ada kabar baik (hamil)," terang Aisyahrani, di Bogor, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Minta Doa

Sayang, kabar bahagia yang dinanti hingga kini belum datang. Aisyahrani lalu meminta doa. "Tapi belum ada kabar itu, doain aja semoga pulang dari sana cepat Allah kasih momongan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menuntut

Aisyahrani menegaskan keluarga tidak menuntut mengenai kehamilan bintang film Bodyguard Ugal-ugalan. "Kan kalau itu enggak bisa harus ya, karena Allah yang kasih jodoh, momongan, maut, rezeki. Rezeki enggak cuma uang, anak juga rezeki," Aisyahrani menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Hari-Hari di Jepang

Selama di Jepang, Syahrini memanfaatkan waktu luang untuk jalan-jalan dan menemani suami bekerja.

"Persis kayak di Story dia, dimasukin di grup juga makanan, jalan, nemenin pak RB kerja. Yang aku tahu ya karena di grup itu, foto lagi makan, lagi jalan-jalan, lagi main ski, gitu aja sih sama persis kayak di Instagram," ia mengakhiri. (Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat