uefau17.com

Raisa dan Tiara Andini Siap Bikin Pengundian BRITAMA FSTVL Periode II Penuh Cinta dan Romansa - ShowBiz

, Jakarta Ingin malam minggu kamu penuh cinta dan romansa? Pastikan untuk menonton BRITAMA FSTVL yang disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada hari Minggu, 27 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Ada Raisa dan Tiara Andini yang siap menghibur kamu dengan lagu-lagu bernuansa cinta dan romansa.

Sejak pandemi melanda Indonesia, Raisa cukup aktif tampil di panggung virtual untuk menghibur para penggemar. Meskipun virtual, Raisa senantiasa tampil maksimal dan memberikan sesuatu yang berbeda di setiap pertunjukannya. Termasuk untuk tampil BRITAMA FSTVL nanti.

BRITAMA FSTVL merupakan rangkaian program spesial yang memberi kesempatan bagi seluruh nasabah setia tabungan BRITAMA memenangkan undian dengan berbagai hadiah mewah. Setelah sukses dengan gelaran November 2020 lalu, BRITAMA FSTVL kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia di bulan Februari 2021 ini.

Selain Raisa dan Tiara Andini, BRITAMA FSTVL juga menghadirkan Judika dan penyanyi berbakat lainnya, Arsy Widianto. Pada kesempatan ini, Tiara Andini juga akan featuring dengan Arsy Widianto. Menarik untuk melihat kolaborasi putra dari musisi Yovie Widianto dengan dara jebolan ajang pencarian bakat yang kini tengah digandrungi anak muda. Terlebih BRITAMA FSTVL menjanjikan konsep panggung yang lebih megah dengan lighting dan animasi visual yang meriah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Spektakuler BRITAMA

Hadiah-hadiah mewah telah menanti para nasabah BRITAMA diantaranya Grand Prize Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty dan Samsung Galaxy S20. 

Selain hadiah yang disebutkan itu, para penonton di seluruh Indonesia juga berkesempatan memenangkan hadiah saldo tabungan sebesar Rp 250 ribu untuk 10 orang pemenang dengan mengikuti live quiz selama acara berlangsung.

Rangkaian program BRITAMA FSTVL sendiri berlangsung dari 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021. Programnya meliputi pembukaan rekening bagi nasabah baru, pengumpulan BRIPoin serta penukaran langsung dengan beragam rewards, hingga puncak acara penarikan undian hadiah BRITAMA FSTVL, 27 Februari 2021. 

Saksikan puncak BRITAMA FSTVL bersama Raisa, Judika, Tiara Andini dan Arsy Widianto secara live streaming di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB. 

Informasi lebih lengkap mengenai BANK BRI dapat diakses melalui www.promo.bri.co.id dan buka Tabungan BRI BritAma di bukarekening.bri.co.id

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat