uefau17.com

Takut dan Gemetar Saat Lepas Hijab, Rachel Vennya: Aku Tahu Ini Salah - ShowBiz

, Jakarta Kali pertama Rachel Vennya unggah foto lepas hijab pada 22 Desember 2020. Foto lawas bersama ibunda tercinta, Vien Tasman itu kini telah dihapus. Setelahnya, ia tampil tanpa jilbab.

Terkait keputusan besar itu, istri Niko Al Hakim membantah isu yang menyebut dulu tutup aurat karena dipaksa suami. Kini, penampilannya berubah atas keinginan sendiri.

“Tapi kalau orang berpikir aku pakai jilbab karena paksaan suami itu enggak. Aku memang mau gitu. Dan sekarang pun aku ganti penampilan, ya memang aku mau saja,” ujar selebgram dengan 5 jutaan pengikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut dan Gemetar

Gara-gara ini, Rachel Vennya panen kecaman. Sejumlah pesan langsung berisi kata-kata kasar dari warganet tak bertanggung jawab sempat ia unggah di Instagram Stories.

Jauh di lubuk hati, Rachel Vennya sadar keputusannya melepas hijab tak perlu dicontoh khalayak. Kali pertama melepas pun, ia mengaku takut hingga gemetaran.

3 dari 5 halaman

Coba Ubah Penampilan

“Aku enggak bilang itu suatu hal yang baik untuk dicontoh karena kan pas aku mencoba mengubah penampilan aku maksudnya, dengan enggak pakai jilbab itu aku sebenarnya kayak gemetaran dan ketakutan,” Rachel menuturkan.

Ibu dua anak ini berbagi cerita dalam video bertajuk “Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William” yang tayang di kanal YouTube Boy William, 28 Januari 2021.

4 dari 5 halaman

Aku Tahu Ini Salah

Rachel Vennya menjanjikan perubahan penampilan tak akan membuat perilakunya menjadi lebih buruk. Ia tetap Rachel Vennya yang dulu, yang selama ini dikenal baik khalayak.

“Mungkin banyak yang nanya kenapa, (bilang) ini tuh salah. Aku tahu ini salah tapi boleh enggak, aku tetap aku kok. Aku pakai jilbab dan aku enggak pakai jilbab pun, aku tetap aku,” tegasnya. 

5 dari 5 halaman

Aku Tak Merugikan Siapapun

Rachel Vennya menceritakan kali pertama melihat diri sendiri tanpa jilbab. Semula, ia merasa aneh dan lucu. Setelahnya, Rachel Vennya memilih fokus menatap ke depan dan melanjutkan hidup.

“Biasanya lihat aku pakai jilbab terus tiba-tiba aku enggak pakai jilbab mungkin rada-rada aneh dan lucu saja. Tapi isinya sama tuh sebenarnya, aku enggak merugikan siapa pun,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat