uefau17.com

Profil Ayu Aulia, Selebgram yang Viral Jadi Sorotan Warganet - Regional

, Bandung - Warganet di media sosial belakangan ini tengah ramai menyoroti seorang selebgram bernama, Ayu Aulia. Pasalnya, sang selebgram dituding tidak mengembalikan baju yang telah disewakan seorang fashion stylist.

Diketahui tudingan tersebut pertama kali viral ketika sang fashion stylist membuat cuitan di media sosial X (sebelumnya Twitter). Melalui akun (@Teridicabein) sang fashion stylist menyebutkan bahwa Ayu Aulia tidak mengembalikan baju yang sudah lama disewa.

Sang pemilik baju tersebut juga menjelaskan alasannya harus membuat cuitan tersebut mengingat pakaian sewa miliknya tidak dikembalikan selama berbulan-bulan. Akun bernama Csheptia tersebut juga menyebutkan sang selebgram sulit untuk dihubungi.

Setelah cuitannya viral permasalahan tersebut akhirnya turut jadi sorotan penyanyi kondang, Siti Badriah. Sebagai informasi Csheptia merupakan stylist Siti Badriah yang juga mempunyai usaha penyewaan baju melalui Instagram (@xephky).

Mbak @ayu_andiyanti_aulia mohon maaf banget aku harus menghubungi lewat story ya. Soalnya, aku DM enggak pernah dibalas, IG dan nomor telepon dari @xephky juga di-block sama mbaknya,” tulis Siti Badriah pada Kamis (4/7/2024).

Siti Badriah juga menyebutkan bahwa ada 9 baju yang disewa oleh Ayu Aulia dan belum dikembalikan selama beberapa bulan. Dia juga menuturkan bahwa Ayu Aulia sulit untuk dihubungi.

Mbaaakkk tolong balikin baju dari stylist aku yaaa.. ada 9pcs nih mbak, Udah beberapa bulan tapi blm balik bajunya, malah di block…,” tulis @sitibadriahh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas Siapa Ayu Aulia?

Melansir dari beberapa sumber Ayu Aulia merupakan seorang selebgram dan model kelahiran 5 Februari 1993 di Bogor. Perempuan berusia 31 tahun ini diketahui memulai kariernya sebagai model majalah pria dewasa.

Namanya semakin dikenal publik setelah sering muncul di YouTube sebagai konten kreator dan penyanyi. Melansir dari kanal YouTubenya FAM MUISC RECORDS Ayu Aulia pernah merilis lagu bertajuk “Pasrah” pada Februari 2023 lalu.

Kanal YouTube pribadi Ayu Aulia juga terpantau memiliki sekitar 20 ribu subscriber dan akun Instagramnya mempunyai 1 juta followers. Pada beberapa bulan lalu, Ayu Aulia juga pernah bertanding dalam acara “Celebrity Fight” melawan Dinar Candy.

Sebagai seorang selebgram Ayu Aulia ternyata sering terseret sejumlah berita kontroversi bersama publik figur lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat