uefau17.com

Sinopsis Miniseri Princess Mermaid Season 2: Justin Tidak Mau Kehilangan Mutiara, Rabu 14 Oktober 2020 - ShowBiz

, Jakarta Saksikan episode Princess Mermaid Season 2 kali ini: Di saat dilema tingkat tinggi, Justin datang menyelamatkan Ranti dan Muti. Justin melarang Muti menikah dengan Tara. Bahkan Justin janji, dia akan membujuk raja Rantara untuk menyerahkan kerajaan laut Utara kepada Grani dan Ratu Gutra asalkan Ratu Gutra menyembuhkan Sakti dan membebaskan Dirga, Cio dan Gavin. Ranti dan Muti sebenarnya melarang keras apa yang dijanjikan Justin, karena akibatnya akan sangat fatal.

Princess Mermaid Season 2 main seru. Kalau sampai Ratu Gutra dan Grani menguasai kerajaan laut Utara maka kejahatan akan semakin merajalela. Tapi Justin tidak mau kehilangan Mutiara yang sangat ia cintai. Grani dan Ratu Gutra memenuhi janjinya, Sakti sembuh, Dirga, Cio dan Gavin dibebaskan. Kini, Muti, Justin dan Ranti yang harus berhadapan dengan Rantara. Mereka jujur pada Rantara bahwa Justin sudah mengambil sebuah keputusan besar, dengan menjanjikan kerajaan laut utara kepada Ratu Gutra dan Grani.

Raja Rantara marah besar pada Justin dan mengusir Justin dari kerajaan. Raja Rantara tak mau mengorbankan ribuan rakyatnya. Justin dalam masalah besar, dia tak lagi menjadi pangeran. Justin harus hidup di daratan dengan segala kekurangannya. Hanya Naila yang selalu membantu Jutsin. Muti yang mengetahui masalah Justin berusaha membantu sebisa mungkin. Tapi saat ini Muti juga harus berjuang untuk bisa bertahan hidup tanpa kalung miliknya.

Muti semakin hari semakin mengetahui siapa Tara sebenarnya. Tara ternyata selama ini hanya pura-pura baik. Dan Muti semakin hari semakin membenci Tara. Tara jadi dilema, rasa cintanya pada Muti tak pernah bisa hilang. Tetapi dia tidak bisa melawan ibu dan kakaknya.

Princess Mermaid Season 2 selanjutnya...?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Ayahnya

Diam-diam, Raja Rantara mencoba menyusun kekuatan untuk menyerang kerajaan daratan sebelum mereka mengambil alih kerajaan Laut Utara. Justin tidak pernah mengetahui rencana ayahnya yang tidak mau menyerahkan kerajaan Laut Utara kepada musuhnya. Muti mulai kembali kuliah, namun Grani terus menekan Muti. Sedangkan Tara terus berusaha meminta maaf kepada Mutiara, atas apa yang terjadi selama ini.

Tara mulai mengakui kepada Grani dia mencintai Muti. Di sisi lain, Naila nyaris putus asa mendapatkan Justin. Tapi Naila mendapat harapan baru, ketika Raja Rantara menjanjikan Naila, jika Naila bisa mengambil batu Mustika Daratan. Dan batu Mutiara Lautan yang ada di kalung dan gelang, maka Raja Rantara akan menikahkan Naila dengan Justin.

Justin ingin membuktikan cintanya. Justin mengajak Muti untuk merebut kembali batu Mutiara Luatan yang kini dikuasi oleh Ratu Gutra dan Grani. Muti tidak ingin Grani dan Ratu Gutra menguasai kerajaan Daratan dan Kerajaan Lautan. Muti juga merasakan susahnya hidup tanpa kekuatan batu mutiara itu.

Tetapi mereka kalah cepat, ternyata hari itu Rantara, Cio dan Gavin datang ke daratan dengan luka-luka yang parah. Karena ternyata Grani dan Ratu Gutra sudah mengalahkan Raja Rantara dan berhasil menduduki kerajaan Laut Utara. Muti, Ranti dan Dirga mau tidak-mau harus menampung Cio, Gavin dan Rantara yang benar-benar terusir dari kerjaan. Raja Rantara juga meminta maaf pada Justin karena sudah mengusir Justin dari kerajaan waktu itu.

3 dari 5 halaman

Dalam Bahaya

Karena lautan sudah dikuasai oleh Ratu Gutra dan Grani, mereka semua tidak bisa mendapatkan air laut. Dalam hitungan jam, Ranti, Dirga, Justin, Rantara, Cio dan Gavin pasti akan mati. Semua lemah, dan semakin sulit bernafas, kecuali Muti dan Justin, saat mereka berpegangan tangan Justin dan Muti bisa bertahan lebih baik dari pada yang lain. Karena hanya Muti dan Justin yang bisa bisa bertahan. Muti dan Justin harus segera mengambil tindakan.

Menurut Rantara dan Ranti, hanya Mutiara yang bisa menyelamatkan mereka semua. Karena sebagai manusia setengah ikan yang bisa hidup di daratan dan di lautan Muti bisa bernafas lebih lama ketimbang yang lain. Akhirnya Muti dan Justin berangkat ke lautan untuk mengambil kalung batu Mutiara milik mereka. Hanya saja Muti dan Justin sudah dihadang oleh Grani, Tara dan Ratu Gutra serta Naila. Muti dan Justin dikepung. Muti dan Justin hanya bisa pasrah, hanya bisa menunggi keajaiban.

Muti dan Justin terus bergandengan tangan untuk bisa lolos dari musuh dan bisa mengambil air laut untuk keluarga mereka. Di saat Muti dan Justin sudah sangat terdesak. Tara dan Naila sebenarnya meminta Ratu Gutra dan Grani untuk memaafkan mereka. Tapi Ratu Gutra sudah murka. Karena Grani belum bisa menemukan dimana Panglima Grot dipenjara.

Grani dan Gutra mengancam Justin dan Muti. Jika sampai Rantara tidak segera menyerah, kerajaan laut Utara akan dihancurkan, dan ribuan rakyat akan menjadi korban. Muti dan Justin semakin dilema. Tapi tiba-tiba datang Roland yang menyelamatkan Muti dan Justin. Roland harus memilih Muti atau Justin yang dia selamatkan, karena Roland tidak mungkin membawa mereka berdua. Akhirnya Roland hanya mampu menyelamatkan Muti. Justin ditawan Ratu Gutra.

Muti senang ketemu Roland dan Roland sudah kembali, hanya saja Muti juga sangat sedih karena Justin di tangkap musuh. Tapi hidup memang pilihan, dan Muti harus mencari air laut untuk keluarganya yang sudah sekarat. Ronald tampak kesal mendengar cerita Muti, Roland menganggap Justin tidak bisa melindungi Muti selama Roland tidak ada di samping Muti. Ditemani Roland yang baru pulang dari kota, Muti mengambil air laut, pikiran Muti terpecah antara keluarga dan Justin yang sama-sama dalam bahaya.

 

4 dari 5 halaman

Bergabung dengan Rombongan

Rantara, Cio, Gavin, Ranti serta Dirga yang sudah kehabisan nafas, mereka nekat berjalan menuju ke arah laut. Tidak ada pilihan lain mereka harus segera mendapatkan air laut. Sakti walau masih lemah karena baru sembuh sakit tetap berusaha membantu Ranti istrinya menuju ke arah lautan. Cio, Gavin dan rantara sudah berubah menjadi manusia ikan. Begitu juga dengan Ranti dan Dirga. Nyawa mereka semua diujung tanduk, berburu dengan waktu.

Di jalan Jessica dan Untung membantu mereka untuk bisa sampai di laut. Tapi Jessica dan Untung sebagai manusia biasa tidak mampu memberikan solusi justru Untung menjadi kepo banget sama manusia ikan, yang ternyata jumlahlah banyak, bukan hanya Justin dan Muti. Saat semua sudah tidak mampu lagi berjalan mereka bertemu dengan Roland dan Muti yang sudah membawakan air laut untuk keluarganya.

Hari itu semua bisa selamat karena bantuan Muti dan Roland. Rantara begitu panik, saat mengetahui Justin ditangkap musuh. Apalagi Muti juga membawa pesan Ratu Gutra bahwa Gutra akan menghancurkan kerajaan laut utara kalau Raja Rantara tidak mau menyerah. Rantara benar-benar panik. Dia tidak ingin rakyatnya menjadi korban. Muti meminta bantuan Jessica dan Untung masih bergabung dengan rombongan mereka membantu menyiapkan makanan dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Mengawasi Daratan

Ranti dan Rantara akhirnya memutuskan mencari tempat tinggal sementara di sebuah hutan yang dekat dengan air laut. Karena Rantara tidak mau memaksakan diri kembali ke kerajaannya. Dia takut Gutra akan berbuat nekat dan yang menjadi korban adalah rakyatnya sendiri. Tetapi ternyata Ranti, Dirga, dan Rantara tetap tidak bisa mendapatkan air laut. Karena Gutra dan Grani sudah menutup akses ke lautan, setiap manusia ikan yang akan mendekati lautan selalu dihadang oleh Grani dan Gutra.

Bahkan danau yang dulu mereka ubah menjadi air laut, sekarang sudah lenyap entah kemana. Kini hanya Jessica, Untung dan Sakti yang bisa bebas ke lauatan untuk mengambil air. Karena jika bangsa ikan yang ke lautan, pasti akan terlacak oleh musuh-musuh mereka. Di situlah Muti meminta tolong Untung dan Jessica untuk membantu mengambil air laut untuk keluarganya.

Dengan ulah konyolnya, yang sering menyamar jadi aneh-aneh, Untung dan Jessica justru sering bisa lolos dari pengamatan Grani yang selama ini bertugas mengawasi daratan. Sementara itu Naila terus melindungi Justin yang disandra oleh Ratu Gutra di tepi pantai. Tara sebenarnya ingin memenjarakan Justin di dasar lautan, tapi Naila selalu merengek ke Tara agar membiarkan Justin berada di dekatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat