uefau17.com

Fedi Nuril Panik Bayinya Alami Gangguan Pernapasan usai Dilahirkan - ShowBiz

, Jakarta - Fedi Nuril mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, melahirkan bayi laki-laki.

Fedi Nuril mengungkap rasa bahagia serta syukur yang tak terkira atas kelahiran sang buah hati. Fedi Nuril dan istri juga telah memberikan nama indah untuk anak tercintanya.

"Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril. Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," tulis Fedi Nuril sebagai keterangan, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khawatir

Aktor berusia 38 tahun ini menyertakan foto yang memperlihatkan Aksa sedang terlelap. Setelah dilahirkan, sang buah hati langsung dibawa ke ruang bayi, sementara Fedi Nuril dan istri berada di kamar perawatan. Cukup lama menunggu, tim medis tak kunjung mempertemukan mereka dengan si kecil.

"Hati Ayah mulai khawatir karena kamu tak kunjung tiba. Ayah lalu pergi ke ruang bayi untuk mencari tahu, ada apa dengan anakku?" bintang film Surga yang Tak Dirindukan dan Ayat-ayat Cinta bertanya-tanya.

3 dari 5 halaman

Gangguan Pernapasan

Rasa bahagia memudar saat dokter mengabarkan kondisi anaknya. Aksa Ganindra Nuril mengalami gangguan pernapasan.

"Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas. Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan," ia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Penyebab

Dokter memperkirakan Aksa terlambat beradaptasi dengan dunia luar. "Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19," Fedi Nuril menduga.

Bayi Fedi Nuril mendapat perawatan intensif. Hari demi hari berganti, kesehatan bayinya membaik. Kini Aksa dinyatakan sehat.

5 dari 5 halaman

Diizinkan Pulang

"Alhamdulillah, Dokter melepas alat bantu napasmu pada hari ketiga. Kamu sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Kamu pun sudah bisa menyusui dan asi Ibumu lancar sekali," kata Fedi Nuril.

Fedi Nuril tak sabar mempertemukan Aksa dengan kakaknya, Hasan Fadilah Nuril, yang menanti di rumah. "Yuk, pulang, Nak. Abang Hasan sangat bahagia mendengar kamu telah lahir dan sudah tidak sabar untuk bertemu Adiknya," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat