uefau17.com

Jelang Melahirkan Anak Kedua, Istri Fedy Nuril Deg-degan - ShowBiz

, Jakarta - Istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti, tengah hamil anak kedua. Bahkan, usia kandungannya sudah memasuki 33 minggu.

Hamil di masa pandemi Corona Covid-19, Fedi Nuril lebih banyak menemani sang istri. Itu terlihat dari berbagai unggahan Vanny di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam unggahan terbaru, tampak Fedi Nuril memeluk sang istri dari belakang. Tangan Fedi memegang perut buncit Vanny, seolah sedang merasakan tendangan calon bayi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Vanny mengungkapkan perasaannya pada kehamilannya kali ini. "إن شاء الله ready to pop next month. Makin deket makin deg-degan," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Padahal, ini merupakan kehamilan Vanny Widyasasti kedua kalinya. Sebelumnya, Fedi Nuril dan istri sudah dikaruniai seorang putra.

"Padahal bukan yang pertama #bukanposterpilem," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Tebakan

Meski sudah sekat dengan lahiran, istri Fedi Nuril belum juga memberitahu jenis kelamin calon anak yang dikandungnya. Ia justru memberikan tebakan kepada warganet di unggahan sebelumnya.

"Eh, tebak-tebak buah manggis, baby boy atau baby girl hayoooo? biasanya dari bentuk perut pada suka tebak-tebak kaaaan #33weekspregnant," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat