uefau17.com

Segera Tayang Film '1 Imam 2 Makmum', Comeback Fedi Nuril di Film Bertema Poligami - Regional

, Yogyakarta - Fedi Nuril baru saja mengumumkan bahwa dirinya bakal kembali ke film layar lebar berjudul 1 Imam 2 Makmum. Jika ditelaah dari judulnya, kali ini Fedi Nuril bakal kembali memerankan sosok suami yang memiliki dua istri.

"Due to popular demand, i’m back to my roots (Karena tingginya permintaan, saya kembali ke (peran) asal saya)," tulis Fedi Nuril di akun X @realfedinuril saat mengunggah poster film tersebut, Rabu (5/6/2024).

Fedi Nuril sudah beberapa kali memerankan karakter seorang suami yang harus membagi cinta dan berperilaku adil terhadap dua istri alias poligami. Warganet juga memiliki julukan tersendiri bagi Fedi Nuril di media sosial, yakni El Poligami.

Karakter sebagai suami yang berpoligami telah ia mainkan dalam film Ayat-Ayat Cinta sebagai Fahri. Ia juga memainkan karakter yang sama sebagai Pras dalam film Indonesia berjudul Surga yang Tak Dirindukan.

Dalam cuitan berbeda, Fedi Nuril menanggapi julukan warganet dengan sebuah guyonan. Ia mengaku akan menanyakam jumlah istri dalam film yang ia perankan bahkan saat di meeting pertama.

Film 1 Imam 2 Makmum merupakan karya terbaru penulis Gadis Kretek, Ratih Kumala. Film ini sekaligus menjadi kolaborasi pertama Fedi Nuril dan Ratih Kumala.

Ratih mengatakan, ide film ini terinspirasi dari kejadian beberapa orang yang berbeda yang tentunya ia kenal. Konsep filmnya pun sederhana, yakni tentang bagaimana cinta bisa menjadikan seseorang belajar ikhlas sekaligus adil.

Film produksi BASE Entertainment ini akan memunculkan karakter perempuan yang kuat. Selain itu, Ratih juga masih mengangkat tema tentang cinta dan keluarga dengan konflik yang unik, berbeda, modern, tetapi tetap terasa personal.

Selain Fedi Nuril, film ini juga akan dibintangi oleh Amanda Manopo, Revalina S Temat, Irgi Achmad Fahrezi, Maheera Yusuf, Marini Soerjosoemarno, Sari Nila, Siti Fauziah, Fanny Fadillah, Novita Angie, Tommy Fadjar, Meisya Siregar, Dendy Subangil, Indra Brasco, Mona Ratuliu, dan Leony Vitria Hartanti. Dengan menggandeng sutradara Key Mangunsong, film 1 Satu Imam 2 Makmum dijadwalkan tayang tahun ini.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat