uefau17.com

Pencinta Film Indonesia Siap-Siap, Ini 5 Film yang Akan Diproduksi Miles Film - Regional

, Yogyakarta - Rumah produksi Miles Films mengumumkan lima proyek film panjang yang akan diproduksi dalam kurun waktu 2024 hingga 2026. Kelima proyek film tersebut akan mengusung genre yang beragam, seperti drama misteri, laga, hingga romansa.

Beberapa proyek itu juga berkolaborasi dengan rumah produksi lain, seperti Karuna Pictures dan Forka Films. Salah satu film yang akan diproduksi adalah film Indonesia musikal Tangga & Cinta.

Film Rangga & Cinta akan dikembangkan dari film legendaris Ada Apa Dengan Cinta?. Tak hanya itu, berikut film-film yang akan diproduksi Miles Film.

1. Hilang di Rembang

Film Hilang di Rembang mengangkat genre drama misteri tentang gadis remaja, ibunya, dan sang ayah yang hilang tanpa kabar. Aditya Murti dan Raka Kertanegara akan debut menjadi produser Hilang di Rembang.

Sedangkan, naskah film ini dikerjakan oleh Ian Davin.

2. Needle in a Haystack

Needle in a Haystack menjadi proyek kolaborasi Miles Films dengan Karuna Pictures. Film ini akan mengisahkan seorang ayah, anak yang hilang, dan penampakan misterius.

Proyek bergenre drama misteri itu akan disutradarai Teddy Soeriaatmadja. Sementara itu, Mira Lesmana, Toto Prasetyanto, Eric Primasetio, dan Musa Tambunan adan menjadi produser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amuk Harimau (Cubs)

3. Amuk Harimau (Cubs)

Film yang akan diproduksi Miles Film selanjutnya adalah Amuk Harimau atau Cubs. Miles Film bekerja sama dengan Forka Gilm untuk memproduksi film ini.

Film Amuk Harimau atau Cubs mengusung genre thiller. Naskah film ini digarap oleh Riri Riza, sementara Ifa Isfansyah sebagai produser.

Film Amuk Harimau atau Cubs akan mengisahkan tentang seorang remaja yang berurusan dengan mafia di tengah tambang emas liar.

4. Bunga Malam

Mira Lesmana dan Kamila Andini juga bersiap kolaborasi untuk proyek Bunga Malam atau Flower of the Night. Mira Lesmana menjadi produser, sementara Kamila Andini menulis sekaligus menyutradarai film tersebut.

Film Bunga malam mengusung cerita yang berkutat tentang gadis yang jatuh cinta, detektif tampan, dan pembunuhan.

5. Rangga & Cinta

Rangga & Cinta merupakan proyek film musikal yang dikembangkan dari film Ada Apa Dengan Cinta?. Riri Riza menjadi sutradara dengan naskah garapan Mira Lesmana dan Titien Wattimena.

Nicholas Saputra dipastikan bergabung dalam proyek ini sebagai produser bersama Mira Lesmana dan Toto Prasetyanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat