uefau17.com

Dua Lipa Bakal Gelar Konser di Jakarta, Cek Jadwal Penjualan Tiketnya - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris-Albania, Dua Lipa, bakal menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan rangkaian dari Radical Optimism Asia Tour.

Jakarta bakal menjadi kota kedua yang disambangi, yakni pada 9 November 2024. Konser tersebut bakal digelar di Indonesia Arena, Senayan.

Ini sekaligus menjadi rangkaian konser tambahan yang disebut sebagai konser di Asia sepanjang November 2024. Dua Lipa membuka rangkaian konser Asia kali ini di Singapura pada 6 November 2024.

"Tanggal tur musim panas dimulai dalam satu minggu dan aku tidak sabar menunggu! Jadi aku berpikir mengapa tidak menambahkan tur lebih banyak! Asia di bulan November," tulis Dua Lipa pada keterangan foto Instagram @dualipa.

Untuk konsernya di Jakarta bakal dipromotori oleh PK Entertainment. Menurut unggahan akun Instagram @pkentertainment.id, tiket konser Dua Lipa akan mulai dijual bulan depan.

"General sale 10 Juni 2024 pukul 10.00 AM (GMT+7/waktu Jakarta)," tulis promotor.

Tiket tersebut akan dijual melalui laman dualipainjakarta.com. Setelah Singapura dan Jakarta, Dua Lipa juga akan menyambangi beberapa kota lainnya di Asia, mulai dari Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Seoul.

Sejauh ini, pihak promotor belum membocorkan harga tiket maupun seat plan konser Dua Lipa di Jakarta. Meski demikian, para penggemar sudah tak sabar menantikan Dua Lipa Radical Optimism Asia Tour di Jakarta pada 9 November 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat