uefau17.com

Fedi Nuril Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki, Namanya Indah Banget - ShowBiz

, Jakarta - Setelah mengandung selama sembilan bulan, istri Fedi Nuril, Calysta Vanny Widyasasti, akhirnya melahirkan buah hatinya yang kedua. Pasangan ini kembali dikaruniai anak laki-laki.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Fedi Nuril lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia mengucap rasa syukur atas kehadiran malaikat kecil yang diberi nama Aksa Ganindra Nuril itu.

"Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril," tulis Fedi Nuril dalam keterangan foto pada Senin (14/9/2020). Ia menyertakan foto yang memperlihatkan Aksa yang sedang terlelap. Wajahnya terlihat begitu tampan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azan

Fedi Nuril lalu terkenang dengan momen indah saat melantunkan azan di telinga sang buah hati. Sebagai seorang ayah, momen tersebut membuatnya terharu.

"Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Arti Nama

Bintang film Ayat Ayat Cinta ini pun mengungkap arti dari nama sang buah hati. Nama tersebut memiliki arti yang indah dan penuh makna.

"Selamat datang ke dunia, wahai “Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang”. Semoga kamu menjadi anak yang shaleh," kata Fedi Nuril.

"Berbakti pada orang tua dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya. Aamin. Peluk hangat Ayah dan Ibu, selamanya," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Doa

Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuk Fedi Nuril dan istri, juga buah hati mereka. Salah satunya dari Zaskia Adya Mecca.

"Masyaa Allah selamaat feed semoga kelak jdi anak Soleh... Aamiin ya Allah.... sama kaya Kama kmrn kasusnyaa, kama hampir 2 hari terpisah krn gangguan pernafasan jugaa... semoga abis ini sehat2 ya nakkk!" tulisnya di kolom komentar.

"Selamat buat @fedinuril @calystavannyws dan abang hasan dan adik aksa sehat selalu yaa kalian," salah satu warganet menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat