uefau17.com

Nempel Terus, Ini 4 Foto Sule - Naomi Zaskia di Pernikahan Siti Badriah - ShowBiz

, Jakarta - Sule dan Naomi Zaskia menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin di Villa D'Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019).

Kehadiran Sule dan Naomi Zaskia menjadi pemandangan tak biasa dalam acara resepsi pernikahan itu. Sebab, ini kali pertama pasangan beda usia 20 tahun itu tampil bersama di acara pernikahan.

Tak heran, sorotan langsung mengarah kepada rekan Andre Taulany di program Ini Talkshow itu. 

Apalagi di sepanjang acara resepsi pernikahan, Sule dan Naomi Zaskia memperlihatkan kemesraan yang sekaligus mengisyaratkan kedekatan tak biasa di antara keduanya.

Berikut, foto-foto Sule dan Naomi Zaskia yang mesra di pernikahan Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Selfie

Sule dan Naomi Zaskia tak cuma bertemu dengan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin untuk menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan sang pengantin.

Di sela-sela acara, Sule dan Naomi Zaskia terlihat bertemu dengan banyak rekan selebritas. Keduanya bahkan sibuk berswafoto (selfie) dengan para tamu undangan, salah satunya Zaskia Gotik.

3 dari 5 halaman

Kompak Berbatik

Sule dan Naomi Zaskia memperlihatkan usia bukan batasan untuk saling memahami satu sama lain. Buktinya, keduanya bisa tampil kompak saat menghadiri resepsi pernikahan Siti Badriah.

Sule dan Naomi Zaskia kompak mengenakan atasan batik dengan motif dan warna senada. Keduanya pun terlihat semakin cocok satu sama lain.

4 dari 5 halaman

Bertemu Eko Patrio

Bukan cuma Zaskia Gotik yang berhasil diajak Sule dan Naomi Zaskia berswafoto. Di acara resepsi pernikahan Siti Badriah, Sule dan Naomi Zaskia juga bertemu dengan Eko Patrio.

Seperti terlihat pada foto, mereka terlihat dalam suasana cair dan akrab. Sule, Naomi Zaskia dan Eko Patrio pun berswafoto bersama.

5 dari 5 halaman

Nempel Terus

Ke mana pun Sule dan Naomi Zaskia berada, keduanya selalu memperlihatkan kemesraan. Hampir di semua foto, Sule dan Naomi Zaskia tampak selalu bergandengan tangan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat