uefau17.com

Pertama Kali Konser di Indonesia, TWICE Jadikan Momen Spesial - ShowBiz

, Jakarta Kesembilan anggota TWICE memeriahkan konser solo kedua mereka di Indonesia. Pertama kali datang ke Indonesia, beberapa anggota TWICE mengungkapkan pendapat mereka tentang para penggemarnya di Tanah Air.  

"Ini baru pertama kali kami mengadakan konser di Indonesia. Jadi kami sudah menantikan sekali konser di sini bertemu penggemar di Indonesia. Kami ingin ini jadi momen yang spesial," ungkap Jihyo sang leader saat sesi press conference di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat, (24/8/2018). 

Untuk konser TWICELAND ZONE2: Fantasy Park ini sendiri Sana mengungkapkan akan ada yang berbeda dari konser mereka yang pertama. Mereka juga menjanjikan penampilan yang lebih beragam dari sebelumnya. 

"Sangat banyak. Beda sama Twiceland sebelumnya, yang sekarang ini lebih bervariatif," ujar Sana. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Tak hanya itu, TWICE juga sangat terkejut dengan sambutan hangat oleh para ONCE (sebutan penggemar TWICE) di Indonesia. Karena hal itu pula mereka pun tidak sabar untuk cepat bertemu penggemarnya lewat konser TWICELAND ZONE2: Fantasy Park.  

"Kami datang dari kemarin, tetapi suasana bandara begitu hangat menyambut kami. Jadi kami ingin cepat-cepat mengadakan konser, bertemu penggemar kami," ungkap Sana. 

 

3 dari 3 halaman

Fantasy Park

TWICELAND ZONE2: Fantasy Park ini sendiri akan digelar Sabtu, (25/8/2018) di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition, BSD. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat