uefau17.com

Leny Yoro Segera Gabung Manchester United, Segini Gaji di Old Trafford - Bisnis

, Jakarta Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Real Madrid dalam perburuan pemain muda dari Lille yaitu Leny Yoro. Kabar ini membuat heboh media Inggris yang melaporkan bahwa MU setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 52 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun demi mendapatkan sang pemain.

Keputusan Lille menerima tawaran dari Manchester United disebabkan oleh fakta bahwa Real Madrid hanya bersedia membayar jumlah yang lebih rendah. Dengan Yoro enggan memperpanjang kontrak yang habis pada 2025, klub pun mendorong sang pemain agar menerima pinangan Setan Merah.

Kesepakatan dilaporkan segera dicapai. Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Yoro segera berangkat ke Manchester untuk menjalani tes medis. 

Namun, siapakah sebenarnya Leny Yoro, pemain berusia 18 tahun yang segera jadi milik MU?

Dikutip dari bole.net, Leny Yoro tampil apik Bersama Lille musim lalu. Dia pun kemudian menjadi incaran banyak klub raksasa pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid dikabarkan tertarik menggaet Yoro. Akan tetapi, Manchester United berhasil memenangkan perburuan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Yoro akan melakukan tes medis bersama Manchester United. Dia akan pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer sebesar 50 juta euro plus beberapa tambahan.

Menurut laporan Diaro AS, Yoro akan dikontrak Manchester United selama lima tahun ke depan. Dia akan mendapat gaji yang cukup besar di Old Trafford.

Yoro akan dibayar sekitar 9 juta euro per tahun. Dengan demikian, dia akan mendapatkan total sebesar 45 juta juta euro selama dikontrak Manchester United.

Angka tersebut diyakini jauh di atas apa yang mungkin ia peroleh jika memilih pindah ke Real Madrid. Hal ini karena Los Blancos dilaporkan tidak ingin membayar pemain mana pun secara berlebihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Ketat soal Gaji

Real Madrid memang bersikap ketat dalam hal gaji. Gaji tahunan Yoro yang dilaporkan di Old Trafford akan membuatnya memperoleh penghasilan yang sama besarnya dengan pemain mapan seperti Jude Bellingham di Santiago Bernabeu.

Leny Yoro akan menjadi rekrutan kedua Manchester United pada musim panas ini andai benar datang.

Sebelumnya, klub raksasa Inggris tersebut sudah mendatangkan striker Joshua Zirkzee dari Bologna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat