uefau17.com

Cerita Song Joong Ki yang Cinta Mati Pada Song Hye Kyo - ShowBiz

, Seoul - Hampir satu tahun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membina rumah tangga. Tidak seperti suami istri pada umumnya, Song Song Couple ini jarang memamerkan kemesraan mereka ke publik.

Baik Song Joong Ki mau pun Song Hye Kyo memperlihatkan batang hidungnya hanya untuk urusan pekerjaan. Alhasil, banyak orang mengira keduanya lebih mementingkan pekerjaan ketimbang pernikahan.

Namun pada kenyataannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru semakin mesra usai menikah. Dalam wawancaranya dengan majalah Esquire edisi September 2018, Joong Ki mengungkapkan kabar terkini seputar rumah tangganya.

"SJK mengatakan hal terbaik yang harus dilakukan pria adalah mencintai wanitanya," ungkap Song Joong Ki seperti diterjemahkan akun Instagram @koreasongsongcouple, Rabu (22/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utamakan Istri

Bagi Song Joong Ki saat ini tidak ada yang lebih penting dari sang istri, Song Hye Kyo. Harta dan popularitas kini sudah bukan lagi prioritasnya. Namun semua itu tidak ada artinya jika istri tak bahagia.

"Menjadi kaya atau mencapai reputasi juga penting tetapi kebajikan terbaik yang harus dimiliki laki-laki adalah mencintai wanitanya seindah mungkin sepanjang masa," lanjut bintang film Battleship Island itu.

 

3 dari 3 halaman

Makin Mesra

Usai menikah, Song Joong Ki merasa hubungannya dengan Song Hye Kyo makin intim. Aktor 32 tahun itu merasa benar-benar beruntung memiliki istri seperti Song Hye Kyo.

"Kencan dengan istri saya masih berlangsung. Aku tidak berpikir kita selesai kencan setelah menikah. Dan jujur saja, istriku sangat cantik!" ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat