uefau17.com

Genjot Penjualan Properti saat Pandemi COVID-19, Grup Ciputra Gelar Virtual Expo - Saham

, Jakarta - Pemerintah memperpanjang insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) properti sampai Desember 2021.

Insentif PPN DTP properti  ini diberikan untuk penyerahan rumah tapak baru dan unit hunian rumah susun baru dengan tujuan, sebagai bentuk stimulus konsumsi demi menjaga ritme pemulihan ekonomi. Hal itu membawa optimisme bagi pelaku industri properti tanah air, termasuk PT Ciputra Development Tbk (CTRA).

Direktur dan Sekretaris CTRA, Tulus Santoso mengatakan, keyakinan tersebut merujuk data Badan Pusat Statistik (BPS) yang mengungkapkan sektor properti mencatatkan pertumbuhan sebesar 2,82 persen.

"Data tersebut sejalan dengan perolehan marketing sales CTRA semester I 2021 yang telah mencapai Rp 3,56 triliun selama semester I tahun 2021, atau telah mencapai 61 persen dari target yang ditetapkan sebesar Rp 5,87 triliun di tahun 2021,” ujar Tulus dalam video konferensi, Sabtu (4/9/2021).

Untuk rangka memperingati HUT ke-40, Ciputra Group menggelar virtual expo bertajuk Ciputra Festival 4.0. Acara ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com dari 4 September – 31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para  mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif.

“Dengan adanya program stimulus pemerintah yaitu insentif PPN ditanggung Pemerintah, maka kehadiran Ciputra Festival 4.0 ini akan membantu para konsumen untuk menjajaki potensi untuk memenuhi kebutuhan akan hunian,” kata Tulus.

Acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

Selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.

Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

HUT ke-40, Ciputra Grup Gelar Virtual Expo Akbar

Grup Ciputra berinovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen selama 40 tahun berkiprah. Ciputra membuktikan kontribusinya terhadap perkembangan industri dengan unit bisnis yang berkelanjutan.

Unit bisnis itu seperti proyek real estate, apartemen, perkantoran dan perhotelan, rumah sakit dan klinik, sekolah dan universitas, mal, Ciputra Artpreneur, Ciputra Life Insurance dan Century 21. Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-40, Ciputra Group mempersembahkan kegiatan virtual Expo bertajuk Ciputra Festival 4.0. Menghadirkan seluruh lini bisnis Ciputra Group.

"Ciputra Festival 4.0 adalah sebuah pameran virtua akbar dan perdana yang kami lakukan secara serentak diikuti oleh seluruh pengembang dan unit usaha Ciputra di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA), Candra Ciputra dalam Opening Ceremony & Press Conference - Ciputra Festival 4.0, Sabtu (4/9/2021).

"Mulai dari unit usaha real estate, apartemen, komersial, fasilitas kesehatan, broker properti, asuransi kesenian dan lembaga pendidikan,” imbuhnya.

Chandra menambahkan, Ciputra Festival 4.0 hadir untuk lebih dekat dengan para calon konsumen atau pembeli. Masyarakat luas diharapkan dapat memperoleh consumer experience atas informasi dan program  marketing yang dilakukan Ciputra Group secara menyeluruh, terlengkap, dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital.

Ciputra Festival 4.0 akan berlangsung terhitung sejak4 September 2021-31 Desember 2021. Bagi yang tertarik, dapat mengunjungi laman berikut: https:// ciputrafestival40.com.

“Selama Ciputra Festival 4.0 berlangsung, kami juga mengadakan 40 webinar dari berbagai unit usaha kami untuk menyediakan informasi yang terbuka dan menarik, yang kami harap akan membawa manfaat bagi para konsumen kami,” pungkas dia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat